Jelang Pilkada, Kapolres Mojokerto: Siapapun Pimpinan Kita Nanti Harus kita Terima

Jelang Pilkada, Kapolres Mojokerto: Siapapun Pimpinan Kita Nanti Harus kita Terima
Jelang Pilkada, Kapolres Mojokerto: Siapapun Pimpinan Kita Nanti Harus kita Terima

Mojokerto – Polres Mojokerto menggunakan seusai Shalat Jumat untuk sosialisasi pilkada damai. Kepolisian mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut menjaga situasi Kabupaten Mojokerto tetap aman dan kondusif selama Pilkada 2020.

Seruan Pilkada damai dilakukan Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander melalui safari Shalat Jumat di Masjid Nurul Huda, Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu.

Didampingi para pejabat utama Polres Mojokerto, Dony mengatakan kepada masyarakat agar mengutamakan semangat kebersamaan dan harmonisasi. Perbedaan pilihan dalam Pilkada jangan sampai memecah belah kerukunan, apalagi sampai menimbulkan gesekan.

“Siapa pun pimpinan kita nanti harus kita terima,” pungkas Dony dalam sambutannya usai pelaksanaan Shalat Jumat, (13/11/2020).

Agar Pilbup Mojokerto berjalan damai, sejuk dan aman, Dony meminta masyarakat tidak mudah terpancing hasutan. Mengingat, banyak berita-berita bohong (hoaks) seputar pilkada yang bermunculan.

Baca Juga :  Kasus DBD Meningkat, Kabid P2P Dinkes Kabupaten Mojokerto Galakkan Fogging dan PSN

“Jangan sampai ada pihak dari luar yang masuk untuk mengganggu dan memecah belah masyarakat Kabupaten Mojokerto dan terpancing oleh berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya,” terangnya.

Selanjutnya, Dony mengapresiasi protokol kesehatan (prokes) yang diterapkan di Masjid Nurul Huda untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dony mengingatkan, masyarakat harus senantiasa menerapkan disiplin prokes karena penyebaran virus Corona masih berlangsung.

“Kabupaten Mojokerto dari zona merah menjadi zona oranye karena disiplin dari masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Tanpa bantuan masyarakat kami tidak bisa berbuat apa-apa. Disiplin ini harus dijaga dan ditingkatkan,” terangnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *