Ning Ita Membuka FGD Pemulihan Ekonomi Dampak Covid-19

Ning Ita Membuka FGD Pemulihan Ekonomi Dampak Covid-19
Ning Ita Membuka FGD Pemulihan Ekonomi Dampak Covid-19

Mojokerto – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari membuka Forum Group Discussion (FGD) pemulihan perekonomian dampak covid-19 melalui pemberdayaan masyarakat, di ruang pertemuan Bappeko, Kamis, (12/11/2020).

Dalam pengarahannya, Wali kota Ning Ita menjelaskan tentang salah satu strategi pemulihan ekonomi dampak covid -19 yang dilakukan melalui pemberdayaan masyarakat, yaitu dengan memberikan pelatihan dan pendampingan inkubasi bisnis. Tujuannya adalah untuk menciptakan dan mengembangkan usaha baru yang mempunyai nilai ekonomi dan berdaya saing tinggi.

Wali kota Ning Ita berharap melalui inkubasi bisnis ini mampu menggenjot potensi UMKM lebih maksimal. Hasilnya akan mendorong perekonomian menjadi stabil, kontribusi yang tinggi terhadap PDRB, potensi ekspor tinggi dan terpenting adalah penyerapan tenaga kerja serta mampu mengentaskan warga terdampak covid-19 dan warga prasejahtera agar menjadi mandiri secara ekonomi.

Baca Juga :  Korupsi Rp 360 Juta, Kades Sampangagung Ikhwan Arofidana Ditangkap Polres Mojokerto

Hadir dalam kegiatan ini Sekdakot Harlistyati, Kepala OPD, Camat dan Lurah. Bertindak selaku narasumber dari UPN Veteran Jawa Timur. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *