DPD Gerindra Jatim Gelar Pendidikan & Rakor untuk Kemenangan IKBAR

DPD Gerindra Jatim Gelar Pendidikan & Rakor untuk Kemenangan IKBAR
DPD Gerindra Jatim Gelar Pendidikan & Rakor untuk Kemenangan IKBAR

Mojokerto – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur menggelar pendidikan politik dan rapat koordinasi saksi Kabupaten/Kota Mojokerto yang mengusung tema menuju Partai pemenang melalui sumber daya saksi yang terorganisir, Kamis (12/11/2020) di Hotel Ayola Sunrise, Jalan Benteng Pancasila No.9, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Hidayat M.Si anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim menjelaskan bahwa Partai Gerindra merupakan partai yang tegas.

“Kita wajib satu komando untuk memenangkan Ikfina-Barra (IKBAR). Jika ada yang mendua atau bahkan mentiga segera laporkan ke kami,” ujar Hidayat.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra menjelaskan bahwa saat saya dan mas Hendra Purnomo Berkampanye itu bisa mencairkan suasana.

“Jadi biasanya saya bilang kalau mas Hendra ini Duren (Duda Keren). Nah gitu itu langsung banyak yang minta nomor telpon mas Hendra dan minta Foto bareng,” kata Gus Barra.

Baca Juga :  Kodim 0815/Mojokerto Gelar Apel Pengecekan Personel Paska Libur Lebaran

Kemudian, Hj.dr.Ikfina Fahmawati M.Si menyatakan bahwa dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto kali ini tantangan kita adalah melawan partai besar di Kabupaten Mojokerto.

“Yang menjadi jurus andalan lawan adalah menyerang nama suami saya, Mustofa Kamal Pasa (MKP). Kalaupun berharap pada keadilan, tolong dinilai secara obyektif. Harus ada indikator sebagai pembanding. Mohon maaf Bapak MKP selalu dikenang dengan pembanguan infrastruktur dan penerangan yang berkembang pesat dibandingkan Bupati-bupati sebelumnya,” jelas Ikfina.

Lebih lanjut, Ikfina juga mengatakan bahwa Bapak MKP bisa seperti itu karena ada fokus penggunaan anggaran dan menentukan kebijakan.

“Jadi, dulu Bapak MKP punya sifat, dimana program yang tidak penting bakal diefisiensikan. Sekali lagi, saya punya kepercayaan yang luar biasa. Kita harus solid, dan nantinya 6 partai ini yang mengawal IKBAR, satu komando, satu perintah untuk kemenangan IKBAR. Karena kemenangan IKBAR adalah kemenangan Gerindra untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju adil dan makmur,” tutup Ikfina. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *