Antusias Warga Kedungmaling Menyambut Paslon IKBAR Sungguh Luar Biasa

Antusias Warga Kedungmaling Menyambut Paslon IKBAR Sungguh Luar Biasa
Antusias Warga Kedungmaling Menyambut Paslon IKBAR Sungguh Luar Biasa
Mojokerto - Antusias warga Dusun Kedungmaling, Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto dalam menyambut kedatangan kampanye pasangan calonBupati dan Wakil Bupati Mojokerto Hj.dr.Ikfina Fahmawati M.Si dan Muhammad Al Barra, Lc.M.Hum (IKBAR) sungguh luar biasa. Hal itu terlihat pada hari ini, Kamis (14/11/2020). Mulai dari kaum milineal maupun orang dewasa bahkan kakek nenek juga ingin melihat secara langsung dan mendengar secara langsung visi misi IKBAR. Ikfina dalam kampanyenya mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang luar biasa dari Warga Kedungmaling. "Semoga dengan kedatangan kami ini, bisa membuat panjenengan semua yakin dengan IKBAR dan pada tanggal 9 Desember 2020 kita ramai ramai coblos nomor 1," ujar Ikfina. Sementara itu, Gus Barra menjelaskan bahwa kita sudah dapat teguran dari Bawaslu karena terlalu banyak warga yang menghadiri kampanye IKBAR. "Sebenarnya dari dalam lubuk hati yang paling dalam kami masih mau berlama-lama dengan panjenengan semua. Tapi, karena memang sudah ada teguran dari Bawaslu, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya hanya bisa sebentar disini. Kami juga mohon maaf atas keterlambatan kami, jadi kami tadi di undang Bawaslu dan Gerindra. Semoga hal ini tidak mengurangi kebersamaan kita untuk sama-sama coblos nomor 1," kata Gus Barra. (Jay)
IKBAR saat Berkampanye di Kedungmaling

Mojokerto – Antusias warga Dusun Kedungmaling, Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto dalam menyambut kedatangan kampanye pasangan calonBupati dan Wakil Bupati Mojokerto Hj.dr.Ikfina Fahmawati M.Si dan Muhammad Al Barra, Lc.M.Hum (IKBAR) sungguh luar biasa.

Hal itu terlihat pada hari ini, Kamis (14/11/2020). Mulai dari kaum milineal maupun orang dewasa bahkan kakek nenek juga ingin melihat secara langsung dan mendengar secara langsung visi misi IKBAR.

Ikfina dalam kampanyenya mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang luar biasa dari Warga Kedungmaling.

“Semoga dengan kedatangan kami ini, bisa membuat panjenengan semua yakin dengan IKBAR dan pada tanggal 9 Desember 2020 kita ramai ramai coblos nomor 1,” ujar Ikfina.

Baca Juga :  Tinjau Bakal Lokasi TMMD Tahun 2025, Kodim 0815/Mojokerto & Pemkab Siap Bersinergi

Sementara itu, Gus Barra menjelaskan bahwa kita sudah dapat teguran dari Bawaslu karena terlalu banyak warga yang menghadiri kampanye IKBAR.

“Sebenarnya dari dalam lubuk hati yang paling dalam kami masih mau berlama-lama dengan panjenengan semua. Tapi, karena memang sudah ada teguran dari Bawaslu, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya hanya bisa sebentar disini. Kami juga mohon maaf atas keterlambatan kami, jadi kami tadi di undang Bawaslu dan Gerindra. Semoga hal ini tidak mengurangi kebersamaan kita untuk sama-sama coblos nomor 1,” kata Gus Barra. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *