HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

Korem 082/CPYJ Gelar Karya Bakti Bersih-Bersih Sungai

   Pada: November 15, 2019

Mojokerto – majalahglobal.com : Dalam rangka memperingati HUT Kodam V/Brawijaya ke 71 tahun. Korem 082/CPYJ menggelar karya bakti bersih-bersih sungai sadar untuk mencegah bencana banjir di Mojokerto.

,

“2 sampai 3 jam saja untuk bersih-bersih sungai ini. Siap ya? Saya berharap sungai di Mojokerto bisa sangat bersih seperti di luar negeri. Tap kan semua butuh proses ya, maka dari itu saya berharap kegiatan seperti ini bisa berjalan 2 bulan sekali dan saya benar-benar bangga hari ada 1600 peserta karya bakti sy kira sekitar 600 psrta,” ujar Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Rully Chandrayadi, SH., MH di Denbekang V-44-02, Jalan Pahlawan, Kota Mojokerto, Jumat (15/11/2019).

Sementara itu, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspita Sari mengatakan jika pemkot Mojokerto mempunyai program rutin PROKASIH atau program kali bersih setiap 1 bulan sekali.

“Mulai tahun depan wisata sungai Kota Mojokerto sudah bisa dibangun dan tahun depan sudah kami rencanakan. Dimana titiknya di jembatan rejoto yang insha Allah ujungnya di jembatan brantas perbatasan kota dan kabupaten Mojokerto. Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan bersih-bersih sungai ini, karna ini semua demi kenyamanan warga baik di kota maupun Kabupaten Mojokerto,” pungkas Wali Kota Mojokerto, Ika Puspita Sari.

Perlu diketahui, dalam kegiatan kali ini juga ada penyerahan bantuan dari pemerintah Kota Mojokerto berupa 2 motor viar, yang pertama untuk SPN Polda Jatim dan yang kedua untuk E-Warung Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. (Jayak)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.