HOME // Berita OKI // Uncategorized

Rumah di Kabupaten OKI ini Dilalap Si Jago Merah

   Pada: November 10, 2019

OKI – majalahglobal.com : Peristiwa kebakaran rumah kembali lagi terjadi diwilayah Kecamatan Sirah Pulau Padang, kali ini sijago merah melahab habis tiga rumah warga desa Mangunjaya Kecamatan SP.Padang Kabupaten OKI, minggu (10/11)sekira pukul 04.10 WIB.

,

Informasi yang dihimpun menurut warga setempat kejadian kebakaran rumah begitu cepat, sehingga api cepat membesar dan merambat kedua rumah yang lokasinya bersampingan, akibatnya tiga rumah warga habis terbakar.

Mendapat informasi dari warga setempat Dinas Pemadam Kebakaran Kebupaten OKI langsung menuju lokasi kebakaran dan tiba pukul 05.10WIB dengan mengerahkan 2 Unit Mobil Damkar dan 12 personil yang dikomandoi Kabid Damkar Syawal Harahap SSos MSi.

Petugas Pemadam kebakaran Kabupaten OKI yang dibantu warga setempat berhasil memadamkan api yang telah menghanguskan tiga rumah warga setempat dan melokalisir kobaran api agar tidak terjadi perambatan kerumah warga yang lain.

“Ketika tim kami mendapat informasi terjadi kebakaran diwilayah SP.Padang OKI, Tim Kami langsung menuju kelokasi kebakaran,  alhamdulillah api berhasil dijinakkan kami ucapkan terima kasih kepada warga setempat yang telah membantu personil kami memadam api,Sehingga api tidak merambat kerumah warga yang lain,”tutur Shawal ketika dibincangi Awak Media.

Informasi yang didapat data nama pemilik ketiga rumah yang mengalami kebakaran yaitu rumah Robani(75) kontruksi rumah semi permanen, rumah Burniat(57) kontruksi rumah semi permanen, dan rumah yang dihuni dua keluarga Febri(36) dan Cecep(34) kontruksi rumah kayu.

Informasi sementara tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian korban ditafsir mencapai puluhan juta rupiah,  untuk saat ini kebakaran diduga akibat konsleting dari salah satu rumah korban kebakaran.(Olland hangga)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.