Kabut Asap Kian Pekat,Warga Pertanyakan Kinerja Pemprov Sumsel

Palembang – majalahglobal.com : Meningkatnya kabut asap di kertapati kota Palembang, Sumatera Selatan mulai menimbulkan keresahan bagi masyarakat atas terjadinya Karhutbunla yang terus terjadi.

Akibatnya semakin pekatnya kabut asap dalam seminggu ini,terutama pada waktu pagi hari dan sore hari yang membuat masyarakat banyak mengalami kesusahan untuk melakukan aktivitas.

Endang,”salah satu pengendara Sepeda motor warga Kertapati,Kemang Agung,Palembang Senin sore (16/10/2019) saat dimintai keterangan terkait persoalan asap yang semakin menjadi jadi ini.

Kabut asap semakin meningkat jadi susah untuk melakukan aktivitas apalagi pas naik motor begini mata perih nafas juga terasa sesak, jadi bagaimana kinerja Pemprov Sumsel yang berhasil mengurangi Spot api,kata Endang.

Sekarang saja jam 3 sore udah penuh kabut asap, yang dikhawatirkan kesehatan pak menurun drastis, jadi sebagai masyarakat bingung kita mau berbuat apa,”keluar sesak nafas,nggak keluar harus kerja, tolong untuk Pemprov Sumsel dan instansi terkait agar lebih serius menangangi masalah Karhutbunla,jangan masyarakat yang menjadi korban terus,”ungkapnya.(Budiman)

Exit mobile version