HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

Ning Ita Beri Bantuan Kursi Roda untuk Penderita Kelainan Jantung

   Pada: Februari 26, 2019

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Usai Wali Kota Ika Puspitasari mendapati warganya yang butuh bantuan kursi roda saat blusukan PSN Terintegrasi Jumat lalu, orang nomor satu di Kota Mojokerto ini langsung gerak cepat. Senin (25/2) Ning Itamenyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada warga Lingkungan Sabuk, Kelurahan Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon.

,

Bantuan kursi roda diberikan kepada Fathurohman (8 th), putra dari pasangan Subali dan Khusnul Khotimah warga Juritan gang 3 RT 3 RW 3. Fathurohman yang menderita kelainan jantung sejak lahir ini mendapat perhatian khusus Wali Kota bersama Sekda Harlistyati dan Kepala Dinas Sosial Sri Mujiwati.

Menurut Ning Ita bantuan kursi roda diberikan dengan pertimbangan bahwa kondisi Fathurohman yang tidak bisa berjalan akan cukup menyusahkan orang tuanya bila harus digendong. “Anaknya kan semakin besar, jadi kalau harus digendong terus kasihan orang tuanya,” terang Ning Ita.

Lebih lanjut Ning Ita berharap agar kursi roda yang diberikan bisa bermanfaat untuk Fathurohman dan keluarganya. Ning Ita juga berpesan agar Fathurohman tidak perlu berkecil hati dengan kondisinya saat ini. “Adek harus terus semangat,” serunya.

Sementara itu Khusnul Khotimah bersyukur mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial. “Terima Kasih Ning Ita. Perhatian Ning Ita sangat membantu kami dan memberikan motivasi pada anak saya,” kata Ibunda Fathurohman dengan gembira. (Jayak Mardiansyah)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.