2500 Peserta Lomba Lari 10K & 5K Meriahkan Hari Juang Kartika Ke 73

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Korem 082 menggelar Lomba lari 10 KM dan 5 KM dalam rangka memperingati hari jadi Juang Kartika ke 73 tahun 2018, Minggu (09/12/2018) di Depan Kantor Korem 082 Mojokerto.
Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto dalam konferensi persnya mengatakan jika sebenarnya arti dalam kegiatan ini adalah mewadahi atlit lari. Karna jika tidak ada kegiatan seperti ini maka tidak terlahir atlit hebat dalam bidang olahraga lari dan tidak ada prestasi dalam bidang olahraga lari.
“Harapannya selain kita bisa memacu atlit-atlit yang baru minimal akan meningkatkan kemampuan yang lama dan yang baru akan muncul. Sehingga bisa menyumbang prestasi untuk negara saat menjadi atlit lari nasional,” ujar Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto.
Kegiatan lomba lari 10 KM dan 5 KM ini setiap tahun di adakan, bedanya tahun kemarin di adakan di Trowulan sedangkan tahun ini di adakan di depan Korem.
“Peserta lomba lari 10 KM ada 750 peserta. Sedangkan peserta lari 5 KM ada sebanyak 1750 peserta. Yang menjadi peserta bukan hanya dari wilayah Korem saja ya, ada juga yang dari Pacitan, Surabaya dan kota-kota lainnya,” tambah Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto. (Jayak Mardiansyah)
Baca Juga :  Pasca Banjir, Babinsa Koramil Jatirejo Bareng Perangkat Desa & Warga Perbaiki Pipa Saluran Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *