HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

Polres Mojokerto Kota Kirimkan Perwakilan Duta Lantas Untuk Seleksi Duta Lantas Jatim

   Pada: September 4, 2018
MOJOKERTO – majalahglobal.com : Polres Mojokerto Kota mengirimkan perwakilan duta lantas terbaik putra dan putri kota mojokerto untuk mengikuti seleksi Duta lantas jawa timur tahun 2018 di balai PKK Jl. Gayung Kebonsari no. 60 Surabaya. Pemilihan Duta Lalu lintas tingkat Jatim ini, diikuti sebanyak 39 Polres Jajaran Polda Jatim.
Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Mojokerto Kota Ipda Matheus Jaka SH.MH Mendampingi duta lantas dari kota Mojokerto Rafly Faisal Akbar Dharmawan dan Bella Meilinda Antoro, mereka adalah putra dan putri pilihan kota mojokerto yang sebelumnya juga pernah menjadi finalis dalam ajang pemilihan duta wisata kota mojokerto tahun 2017-2018.
Kegiatan ini di buka oleh Dirlantas Polda Jatim yang di hadiri oleh Kasubdit Dikyasa Polda Jatim, Kadishub Propensi Jawa Timur, kepala Pemeliharaan Jalan/PU Prop Jatim, Diknas, Dinas Pariwisata Jatim dan Forum Lalu lintas Jawa Timur.
Kegiatan ini di mulai dari hari minggu tgl 02-09-2018 pukul 14.00 s/d hari Selasa tgl 04-09-2018 pukul 17.00 wib, untuk mengikuti pelaksanaan ini dimulai dari registrasi awal/administrasi, cek kesehatan dan tes akademisi. 
“Selama kegiatan banyak materi yang diberikan oleh pihak panitia dari kegiatan sosialisasi UU no 22 th 2009 tentang UULAJ dan masih banyak kegiatan lainnya. Tak kalah serunya juga ada penampilan bakat dari masing-masing peserta miliki selama kegiatan berlangsung,” urai Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Mojokerto Kota Ipda Matheus Jaka SH.MH. (Jayak Mardiansyah)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.