Kades Yon Reza Giat dalam Pembangunan Desa Pulau Pauh

Majalahglobal.com, Tanjung Jabung Barat – Desa Pulau Pauh di Kecamatan Renah Mendaluh, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi sedang giatnya dalam pembangunan.

 

 

Hal ini diutarakan Kades Yon Rezza kepada media ini saat berjumpa. Menurut Kades Yon Rezza dirinya sedang fokus membangun infrastruktur desa, terutama jalan.

 

Kades juga mengatakan, selain membangun infrastruktur, Pemdes juga selalu berupaya mengeras angka kemiskinan masyarakat juga Stanting.

 

Untuk pembangunan infrastruktur, penyusunan RAB pekerjaan, pihak desa meminta bantuan dari tenaga ahli di bidangnya, hal ini dilakukan karena Pemdes berupaya membangun dan melayani masyarakat secara maksimal dengan hasil yang memuaskan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. Terkait infrastruktur, selama ini pihak Inspektorat setiap tahun turun untuk mengaudit desa, jika ada temuan, kami dari Pemdes siap pengembalian, kata kades.

Baca Juga :  Pemdes Kemang Manis Diduga Sengaja Kangkangi UU no 8 tahun 2014

 

Media berupaya menyajikan pemberitaan yang berimbang, dengan memintai keterangan dari tim ahli. Tim ahli yang membantu pihak desa dalam pembuatan RAB pembangunan, kepada media menjelaskan, RAB yang diberikan kepada desa sudah sesuai dengan rumus standarnya, kita memakai rumus standar PUPR no 28 tahun 2016, yang mana pihak PU juga memakai rumus ini untuk pembangunan infrastruktur, ungkap Ahli.

 

Semua kemahalan harga pada RAB sesuai dengan Hed Kabupaten, ungkap Ahli ini.

 

Ardani zaidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *