Seleksi Wawancara Calon anggota PPS Sekabupaten bungo

Jambi, majalahglobal.com ~ PPK kecamatan bathin II Babeko ikuti proses tes wawancara digedung KPU bungo. Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Bungo bersama panitia pemilihan kecamatan(PPK) menggelar seleksi wawancara calon anggota panitia pemungutan suara(PPS)untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi dan pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 21 s/23 mei 2024 bertempat diaula gedung KPU bungo.

Seleksi Wawancara Calon anggota PPS Sekabupaten Bungo

Adapun teknis seleksi wawancara ini diberikan beberapa sesi dan waktu perdesa semua kecamatan,namun demikian khusus kecamatan bathin II babeko dihari Kamis ini pelaksanaan semua wawancara 6 desa yang ada dibebako hadir dalam mengikuti proses seleksi wawancara dengan cara serentak dimulai pukul 08.00 wib s/d 18.00 wib.

Ketua KPU kabupaten Bungo armidis berharap semoga selama pelaksanaan tes seleksi wawancara panitia pemungutan suara(PPS)ini bisa berjalan dengan baik bersama PPK dan benar-benar mencari panitia yang bisa bekerja sama dalam pilkada serentak nanti,dengan membangun komunikasi antar stecholder diwilayahnya.

Seleksi Wawancara Calon anggota PPS Sekabupaten Bungo

“Kita pihak KPU bungo berharap semua panitia pemungutan suara ini memang benar benar memenuhi kriteria dalam menjalankan tugas amanahnya nanti,selama mengikuti proses seleksi wawancara yang dilaksanakan terhitung mulai 21 s/d 23 mei 2024 ini,dengan harapan selama tes wawancara dapat menjawab semua pertanyaan yang disampaikan,” jelasnya.

Selain itu ketua bersama anggota PPK kecamatan bathin II babeko berkesempatan melakukan tes seleksi wawancara ini terhadap 6 desa diwilayah babeko,diantaranya desa Simpang babeko,babeko dalam,sepunggur,tuo sepunggur,suka makmur dan tanjung menanti dengan jumlah 36 peserta.

Sementara itu ketua PPK bathin II babeko Hussein Al khabsyari membenarkan atas pelaksanaan tes seleksi wawancara tersebut dengan harapan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menjalankan dengan baik hingga selesai semua prosesnya.

“Alhamdulillah hari ini PPK bathin II babeko melaksanakan tes seleksi wawancara PPS dikantor KPU bungo dengan jumlah 6 desa dan sebanyak 36 peserta,semoga hasil wawancara yang berlangsung ini dapat memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan kinerja dan pengalaman masing-masing calon panitia pemungutan suara dan memenuhi kriteria dan komitmen bersama PPK nantinya,” tegasnya. (Doni)

Exit mobile version