Polres Mojokerto Kota dan PT. Dragon Indonesia Berikan Mudik Gratis

Kota Mojokerto – Hari ini Polres Mojokerto Kota melakukan pemberangkatan program mudik gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di Rest Area Gunung Gendangan yang sekaligus menjadi Pos Pelayanan Lebaran 2024. Jumat (05/04/2024).

 

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri S.I.K., M.H., dan didampingi oleh PJU Polres Mojokerto Kota.

 

Polres Mojokerto Kota bekerja sama dengan PT. Dragon Indonesia untuk mudik gratis kali ini. Dengan adanya kerja sama tersebut, sebagian besar peserta mudik adalah karyawan dari PT. Dragon dan beberapa lainnya adalah warga sekitar Kota Mojokerto.

 

“dua bus ini akan menuju arah barat Mojokerto yaitu Nganjuk dan berakhir di Ponorogo.” Jelas Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Sudirman S.H., M.H.

Baca Juga :  Kemeriahan Pertandingan Voli Antar Ranting Persit KCK Kodim 0815, Semarakkan HUT Persit Tahun 2024

 

Telah disiapkan dua armada bus berkapasitas medium untuk memfasilitasi mudik gratis ini. Rute bus tersebut menuju arah barat meliputi Nganjuk, Madiun, Ngawi dan berakhir di Ponorogo.

 

Armada bus yang disediakan telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan penumpang selama perjalanan.

 

“Kami berharap program ini dapat membantu masyarakat yang ingin mudik dengan tanpa biaya, aman dan nyaman.” Ujar AKBP Daniel. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *