Tindakan Anarkis dilakukan Oleh Oknum petugas SPBU,24.375.82, Pal 10 Tebo, Kepada Konsumen

Tebo, majalahglobal.com-Berawal dari Salah satu dari Konsumen (Ketua Marcab LMPPTebo) inisial (AW) yang hendak mengisi BBM,sesuai dengan antrian, belum sampai ke giliran mobil Ketua LMPP untuk mengisi BBM, HP nya berdering panggilan dari Anggotanya dan Ketua LMPP menjawab panggilan HP tersebut,sambil memegang Setir Mobil yang di kendarainya.

Tindakan Anarkis dilakukan OlehOknum petugas SPBU,24.375.82, Pal 10 Tebo, Kepada Konsumen
Tindakan Anarkis dilakukan Oleh
Oknum petugas SPBU,24.375.82, Pal 10 Tebo, Kepada Konsumen

Selang beberapa menit terdengar suara petugas SPBU, Hoi…ngapo Video-video disini,sambil mendekati mobil Ketua LMPP yang jaraknya lebih kurang Tiga Mobil dari tempat pengisian BBM.
Dan ketua LMPP pun turun dari mobi xenia No Polisi.B 1085 SQP. Hendak menjelaskan,kalau dia bukan mem video kan SPBU ini melainkan menjawab telvon dari Anggotanya.

Tindakan Anarkis dilakukan OlehOknum petugas SPBU,24.375.82, Pal 10 Tebo, Kepada Konsumen
Tindakan Anarkis dilakukan Oleh
Oknum petugas SPBU,24.375.82, Pal 10 Tebo, Kepada Konsumen

Namun disayangkan petugas SPBU tidak mau menerima penjelasan dari ketua LMPP,malah lansung memukul ketua LMPP.tepat nya di bagian kening sehingga mengeluarkan darah, belum sempat ada perlawanan, di karenakan beberapa dari pengantri dan polisi yang bertugas di SPBU melerai keributan tersebut.

Baca Juga :  Lagi-Lagi..Tongkang Bermuatan Batu Bara Tabrak Besi Jembatan

Ketua LMPP di larikan ke Rumah Sakit Umum untuk di Obati atas luka di kening nya, dan telah di visum. Kejadian yang menimpa Ketua LMPP Marcab Tebo sudah di serahkan ke pihak yang berwajib (APH) dengan No LP.STPP/74/IV/2024/SPKT/POLRES TEBO/PODA JAMBI.
Ketua LMPP Marcab Tebo saat di Komfirmasi Media ini, mengatakan, saya akanlanjutkan kasus yang menimpa saya ini sampai selesai, agar tidak terjadi hal yang serupa dengan konsumen lain,”karena sering terjadi tindakan anarkis Oknum SPBU,” tutup .(Fitri meirinda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *