JELANG HUT KE 18 TAHUN, LETING JAGUAR KODIM 1509 LABUHA MEMBERIKAN BANTUAN DI MUSHOLLA AL – HIJRA

HALMAHERA SELATAN, Majalah Global. Com – Merajut kebersamaan dan membangun silaturahmi, Jelang Hari Ulang Tahun ( Hut ) yang ke 18 Leting Jaguar, keluarga besar Leting Jaguar Kodim 1509 Labuha memberikan bantuan berupa semen di Mushola Al – Hijra Desa Babang Kecamatan Bacan Timur’ Kabupaten Halmahera Selatan ( Halsel ) Provinsi Maluku Utara ( Malut ) Minggu 31/3/2024.

Pembetian bantuan berupa semen 20 Sak ke Mushola Al – Hijra Desa Babang di pimpin langsung oleh Koptu Mario Elake dan di dampingi Istri tercinta dan anak – anaknya serta keluarga besar leting jaguar kodim 1509 labuha.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh salah satu pengurus Musholla yaitu Nasir M. Salama, S. Sos.

Sikap Toleransi yang di tunjukkan oleh Koptu Mario Elaka bersama keluarga besar yang ada di desa sayoang kecamatan bacan timur dengan berbagi di bulan Ramadhan berupa bahan bangunan yaitu semen di Mushola Al – Hijra sebagai Wujud Toleransi dan kepedulian terhadap tempat ibada.

Baca Juga :  Jemput Warga Dirumah Aniaya Di Sekolah, 2 Guru Aliyah Babang Dilaporkan Ke Polres Halmahera Selatan

Pemberian bantuan berupa semen di musholla ini juga merupakan bentuk kasih kepada umat Islam salah satu nya Musholla yang sedang dalam tahap pembangunan, Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke – 18 Keluarga besar Leting Jaguar Kodim 1509 Labuha Ucap Mario panggilan akrabnya.

Bukan besar atau kecil nilai bantuan nya akan tetapi hidup bertoleransi antara umat beragama itu jauh lebih penting, Apalagi menyangkut tempat ibada dan mudah – mudahan dengan bantuan ini pembangunan musholla dapat berjalan lancar tutup lelaki yang berdara Ambon ini. ( Tahapary )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *