Miris !!!! 3 Oknum TNI AL di Temani Seorang Babinsa Menjemput Salah Seorang Wartawan di Rumahnya, dibawa ke Pos dan di Aniaya

Kabupaten Halmahera, Selatan Majalah global.com –

Seorang Wartawan Media Online Halsel di Aniyaya oleh 2 oknum TNI AL di pos penjagaan, stelah wartawan tersebut di jemput oleh ke 2 oknum TNI AL yang di temani oleh seorang babinsa yang bertugas di desa Babang sebagai penunjuk jalan menuju rumah wartawan yang di maksud, kemudian Wartawan tersebut di bawah ke Pos TNI AL yang berlokasi di Desa Panambuamg kecamatan bacan selatan, kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara (Malut).

Setibanya di pos ke 2 Oknum TNI AL di tambah 1 Oknum yang sementara bertugas di pos, Wartawan tersebut langsung dihajar sampai babak belur oleh ke 3 oknum yang mengunakan sepotong selang di cambuk di bagian belakang, kemudian di tendang bagian kepala dengan sepatu Laras, dan ditinju bagian dada dan perut, pada pukul 02.00 WIT.

Baca Juga :  Korban KG: Pihak Polsek Medan Baru Tidak Benar Terima Uang Damai, Itu HOAKS!!

Kemudian 1 orang Oknum menodongkan pistol yang dipegangnya dan mengancam akan di tembak, karena ancaman tersebut Sukandi menyampaikan saya jangan di tembak nanti sya buat pernyataan akan mundur dari jurnalis, ke 3 Oknum TNI AL mendengar sikap dari Sukandi tersebut ahirnya tembakan dilepaskan ke langit yang sebelumnya di kokan.

Sesudah Sukandi di Aniyaya di pos AL panambuang datang lah polair mengunakan mobil dan menjemput Sukandi dan di antar ke rumahnya di desa Babang, dan ke 3 Oknum AL memberi uang sebesar 1000 (seratus ribu rupiah) untuk biaya pengobatan,” Ujarnya kandi.

 

(Red.adeongen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *