Kepala Dinas Disperindak Sungai Penuh Lakukan Check Alokasi Pasar

Kepala Dinas Disperindak Sungai Penuh Lakukan Check Alokasi Pasar
Kepala Dinas Disperindak Sungai Penuh Lakukan Check Alokasi Pasar

Sungai Penuh majalahglobal.com – Rabu (21/2), Kadis Disperindak Sungai Penuh bersama Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dampingi Plt. Direktur Logistik Kamendagri Feri Prayogi serta perwakilan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah PUPR Provinsi Jambi melakukan pengecekan lokasi rencana pembangunan Pasar Beringin Jaya.

Pasar Beringin Jaya dijadwalkan akan dibangun pertengahan tahun 2024 dengan kapasitas 400 pedagang dan akan memiliki 2 lantai. “Insya Allah, pembangunan pasar ini akan dilaksanakan tahun ini. Saat ini, Pemkot sedang menyiapkan semua administrasi yang diminta oleh PUPR Republik Indonesia,” ujar Kadis Disperindak.

Selain mengecek lokasi, Walikota Ahmadi juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mensosialisasikan rencana pembangunan kepada para pedagang yang saat ini berjualan di lokasi yang akan dibangun pasar baru tersebut. Dengan adanya pembangunan pasar baru, diharapkan para pedagang akan mendapatkan tempat yang lebih baik dan nyaman untuk berjualan.
Para pedagang pun menyambut baik rencana pembangunan pasar baru ini. Mereka berharap agar proses pembangunan dapat berjalan lancar dan tepat waktu sehingga mereka dapat segera pindah ke pasar yang baru dan modern.

Dengan adanya pengecekan ini, diharapkan pembangunan pasar Beringin Jaya dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Sungai Penuh. (kmd)

Exit mobile version