Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Berikan Dana Pokir ke Pemdes Ngingasrembyong

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Berikan Dana Pokir ke Pemdes Ngingasrembyong
Jalan di Desa Ngingasrembyong
Majalahglobal.com, Mojokerto – Pemerintah Desa (Pemdes) Ngingasrembyong mendapatkan Dana Pokir Rp 500 juta untuk pembangunan rabat beton dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Fraksi PDIP, Hj. Setia Pudji Lestari, S.E., M.Si.

Kepala Desa Ngingasrembyong, Kusdianto mengatakan, Dana Pokir dari Bu Puji tidak asing lagi bagi Pemerintah Desa (Pemdes) Ngingasrembyong maupun warga Desa Ngingasrembyong.

“Desa Ngingasrembyong ini menjadi lumbung suaranya Bu Puji. Sebagai timbal baliknya ya Bu Puji harus memperhatikan warga dan memberi kontribusi ke Desa kita untuk pembangunan Desa serta mempercepat majunya Desa,” ungkap Kusdianto, Jumat (2/2/2024) di Kantor Kepala Desa Ngingasrembyong, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Ia berharap Bu Puji mendapatkan suara yang besar di Pemilihan Legislatif 2024 nanti.

Baca Juga :  Kadis BKPSDM Aceh Timur Segara Menindaklanjuti ASN Aceh Timur Yang Sering Duduk Di Cafe Pada Jam Dinas

“Semoga Bu Puji terpilih lagi menjadi DPRD Kabupaten Mojokerto. Dan semoga Bu Puji tidak lupa kepada masyarakat Desa Ngingasrembyong. Sebagai timbal balik balas budi karena mendapatkan Dana Pokir dari Bu Puji, tentu masyarakat Desa Ngingasrembyong akan all out mendukung Bu Puji,” terang Kusdianto.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Hj. Setia Pudji Lestari, S.E., M.Si. mengatakan, semoga jalan yang telah dirabat beton bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Jalan merupakan pengungkit ekonomi. Jalan di Kabupaten Mojokerto bakal terus diperbaiki untuk mempercepat perekonomian dari desa ke desa. Semoga perekonomian di Desa Ngingasrembyong semakin berkembang,” ungkap Hj. Setia Pudji Lestari. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *