Dukung Prabowo-Gibran, Relawan Kopra Nusantara Jalan Sehat dan Senam Bersama di Bali

Relawan Kopra Nusantara Jalan Sehat dan Senam Bersama di Bali
Relawan Kopra Nusantara Jalan Sehat dan Senam Bersama di Bali
Majalahglobal.com, Klungkung – Relawan Konco Prabowo (KOPRA) Nusantara melaksanakan jalan sehat dan senam bersama yang dihadiri 5.000 masyarakat di Lapangan Puputan Klungkung Jl. Untung Surapati No.25, Semarapura Kelod, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali, Minggu (28/1/2024).

Ketua Dewan Pembina Nasional Relawan Kopra Nusantara, Edi Priyono menjelaskan, kegiatan ini adalah sosialisasi serta memantau perkembangan masyarakat bersama Relawan Konco Prabowo (KOPRA) Nusantara.

“Agar lebih semarak, kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini juga akan dibanjiri hadiah dan doorprize bagi 5.000 lebih masyarakat yang hadir. Kegiatan ini akan membagikan sepeda motor matic, motor listrik, dan aneka hadiah hiburan. Panitia yakin puluhan doorprize akan menambah daya tarik bagi warga yang mengikuti acara ini,” terang Edy Priyono.

Pihaknya yakin pada hari pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang, Prabowo-Gibran akan menang Pilpres. Tak hanya menang, tapi Prabowo-Gibran akan juara satu putaran.

“Saya berharap semoga acara ini membawa kebahagiaan dan mampu menghibur masyarakat, serta bisa semakin menyolidkan relawan dengan masyarakat. Dan semakin mantap untuk mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres tanggal 14 Februari 2024,” harap Edy Priyono. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *