Relawan Kopra Nusantara Sosialisasi Pemilu Damai Bersama Insan Pers Mojokerto – Jombang

Relawan Kopra Nusantara Sosialisasi Pemilu Damai Bersama Insan Pers Mojokerto - Jombang
Edy Priyono
Majalahglobal.com, Jombang – Relawan Kopra Nusantara mengadakan ngopi bareng dan sosialisasi pemilu damai bersama insan pers Mojokerto – Jombang.

 

Ketua Dewan Pembina Nasional Relawan Kopra Nusantara, Edy Priyono mengatakan, Kopra adalah singkatan dari Konco Prabowo.

 

“Hari ini saya ingin menyapa dan bertukar pendapat dengan insan pers Mojokerto dan Jombang,” ungkap Edy Priyono, Rabu (24/1/2024) di Mabes Relawan Kopra Nusantara Provinsi Jatim, Gang Eprik, Depan Pesarean Mbah Nawawi, Betek, Mojoagung, Jombang.

 

Dijelaskannya, Relawan Konco Prabowo Nusantara berdiri di Mojokerto dan deklarasi pada 11 Juni 2023 di lapangan PPST Trowulan Kabupaten Mojokerto.

 

“Alhamdulillah Relawan Kopra sudah terbentuk di 6 Provinsi, mulai dari Provinsi Aceh, Bali Jambi, Jatim, Jateng, dan DKI Jakarta,” terang Edy Priyono.

 

Pihaknya menyampaikan, secara langsung dan tidak langsung media ikut andil dalam mempopulerkan Kopra.

 

“Setiap acara, kami selalu melibatkan media. Konco Prabowo langsung diterima di kancah Nasional setelah ada pemberitaan deklarasi waktu itu,” jelas Edy Priyono.

 

Pihaknya mengundang insan pers untuk menciptakan pemilu damai.

 

“Saya secara pribadi bukan termasuk anggota partai apapun. Saya juga tidak mencalonkan dewan maupun kepala daerah. Bahkan saya juga tidak terafiliasi dengan apapun baik ormas, parpol ataupun TKN Prabowo-Gibran,” tegas Edy Priyono.

 

Ia menegaskan, seluruh pembiayaan Relawan Konco Prabowo Nusantara murni dari kantong pribadinya.

 

“Saya tidak didukung pihak manapun. Saya orang yang tidak mau diintervensi orang lain. Saya hanya ingin Pak Prabowo menang. Saya yakin Pak Prabowo orang baik dan punya program pro rakyat,” kata Edy Priyono.

Baca Juga :  Podium Taman Agro wisata kumuh Warga pengunjung Harapkan Jadi perhatian PJ Bupati Tubaba

 

Baginya, Pak Prabowo adalah orang hebat dan ia punya tujuan besar. Dibalik kemenangan Prabowo akan memberikan kemanfaatan yang besar untuk masyarakat Indonesia.

 

“Setiap hari, saya keliling ke setiap Kabupaten dari 6 Provinsi yang telah terbentuk Relawan Kopra Nusantara. Saya berkeyakinan dengan memenangkan Prabowo di Jawa Timur maka Prabowo akan terpilih menjadi Presiden,” tandas Edy Priyono.

 

Terkait ada Banner Konco Prabowo yang menampilkan foto Prabowo-Gibran dan bertuliskan MKP (Mustofa Kamal Pasa) yang merupakan mantan Bupati Mojokerto, ia menegaskan bahwa memang benar itu bantuan Banner dari Mustofa Kamal Pasa.

 

“Saya menerima bantuan Banner dari pihak manapun yang ingin menyumbang. Jadi saya hanya menerima Banner, yang memberikan bingkai dan memasang di jalan tetap dari uang pribadi saya,” ujar Edy Priyono.

 

Ia menegaskan bahwa ia dan Relawan Kopra Nusantara tidak ada kontrak politik dengan Mustofa Kamal Pasa.

 

“Saya tidak mengharapkan apapun. Saya bukan orang Mojokerto dan saya tidak punya kepentingan apapun dengan Kabupaten Mojokerto,” ucap Edy Priyono.

 

Ia menerangkan bahwa ia bukan pejabat publik di Kabupaten Mojokerto.

 

“Saya tidak mengambil proyek apapun di Kabupaten Mojokerto. Selain ratusan ribu Banner dan Kaos, saya juga meminjamkan traktor gratis untuk petani yang ada gambarnya Prabowo-Gibran,” pungkas Edy Priyono.

 

Lebih lanjut dikatakannya, sampai hari ini, total sudah Rp 6 Miliar yang ia keluarkan untuk gerakan Relawan Kopra Nusantara.

 

“Saya mau menerima logistik dari Mustofa Kamal Pasa pasti ada dua sisi mata uang. Apakah tidak mengurangi suara Konco Prabowo. Tapi disisi lain, apakah bisa mendongkrak suara Konco Prabowo,” papar Edy Priyono.

Baca Juga :  Pemkab Sidoarjo bersama Komisi A DPRD Segera Konsultasi ke Kemendagri Terkait Pembatalan Pelantikan ASN

 

Ia berfikir logis, bagaimana caranya Konco Prabowo semakin banyak mendapatkan animo masyarakat.

 

“Semakin banyak orang melihat Banner Prabowo-Gibran, maka semakin banyak animo masyarakat yang negatif maupun positif,” tutur Edy Priyono.

 

Dalam menjaga kondusifitas pemilu, Konco Prabowo selalu komunikasi dengan pihak media.

 

“Saya sering mengunjungi kantor tribunjatim.com yang ada di Surabaya. Saya minta bimbingan dan arahan agar gerakan Kopra efektif dan efisien tapi hasilnya bagus,” ungkap Edy Priyono.

 

Pihaknya berusaha selalu dekat dengan media agar pemilu berjalan aman, nyaman dan kondusif.

 

“Yang panas kita sejukkan. Ayo kita bicara dan duduk bareng. Mau memberitakan apapun harus ada tabayyun dengan pihak yang diberitakan. Silahkan menghubungi Ibu Lilik Sekjen Relawan Kopra Nusantara melalui nomor WhatsApp 082131692110,” tutup Edy Priyono. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *