Pj Kades Sumengko Lantik Sekdes dan Kasi Kesejahteraan

Plt Kades Sumengko Lantik Sekdes dan Kasi Kesejahteraan
Plt Kades Sumengko saat melantik Sekdes dan Kasi Kesejahteraan
Majalahglobal.com, Mojokerto – Pj Kepala Desa (Kades) Sumengko, Muklis As’ari resmi melantik Muhammad Nur sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Sumengko dan Werstant Adhityananda Rinaldhi sebagai Kasi Kesejahteraan Desa Sumengko.

Muklis berharap kedua perangkat yang baru bisa membangun Desa Sumengko bersama-sama. Saling mendoakan dan saling mendukung.

“Tunjukkan bahwa kalian berdua ini mempunyai kinerja yang bagus. Kami yakin kalian berdua bisa memberikan yang terbaik untuk Desa Sumengko. Untuk perangkat desa yang lain, semoga bisa membimbing kedua perangkat yang baru ini karena mereka masih harus banyak belajar,” harap Agus Wiyono, Selasa (9/12/2024) di Kantor Desa Sumengko, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Camat Jatirejo Harfendy Setiyapraja menambahkan, sabuk dan sepatu itu harus warna hitam. Warna hitam menyimbolkan ketegasan.

Baca Juga :  Kantor Desa Suma Tinggi Terancam Dibakar, Diduga ada Korupsi Dana Desa 2 Periode

“Jadi mulai dari pakaian, sabuk hingga sepatu yang dipakai perangkat desa itu ada artinya dan filosofinya,” pesan Harfendy.

Ia mengucapkan selamat kepada kedua perangkat baru di Desa Sumengko. Semoga Pemerintah Desa Sumengko bisa menjadi mercusuar di Kecamatan Jatirejo.

“Ujian perangkat Desa Sumengko kemarin bekerjasama dengan SMKN 1 Jatirejo. Jadi ujiannya melalui komputer bukan ujian tulis lagi. Perangkat Desa yang baru harus mendapatkan dukungan dari perangkat desa yang lama. Di Desa Sumengko tidak ada superman yang ada superteam,” harap Harfendy.

“Kepada tim panitia Desa Sumengko terima kasih telah melaksanakan ujian dari awal hingga akhir. Kalian semua adalah superteam yang pernah ada di Desa Sumengko,” tambah Harfendy. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *