Pemdes Tambakagung Dapat Pokir dari Setia Pudji Lestari, Pitung Hariyono dan Evi Kusumawati

Pemdes Tambakagung Dapat Pokir dari Setia Pudji Lestari, Pitung Hariyono dan Evi Kusumawati
Pembangunan Paving Halaman Kantor Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto
Majalahglobal.com, Mojokerto – Pemerintah Desa (Pemdes) Tambakagung mendapatkan Dana Pokir dari beberapa DPRD Kabupaten Mojokerto. Ada yang dari Setia Pudji Lestari, Pitung Hariyono, dan Evi Kusumawati.
Pemdes Tambakagung Dapat Pokir dari Setia Pudji Lestari, Pitung Hariyono dan Evi Kusumawati
Pembangunan Jalan Usaha Tani di Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto

Dana Pokir tersebut digunakan untuk pembangunan jalan lingkungan, pembangunan jalan usaha tani, dan pembangunan paving halaman Kantor Desa Tambakagung.

Kepala Desa Tambakagung, Utomo menjelaskan, ia mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Fraksi PDIP, Hj. Setia Pudji Lestari yang telah memberikan dana pokir Rp 500 juta untuk pembangunan jalan lingkungan.

“Saya juga mengucapkan terima kepada Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Fraksi PKB, H. Pitung Hariyono yang telah memberikan dana pokir Rp 150 juta untuk pembangunan jalan usaha tani. Dan yang terakhir, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Fraksi PKS, Hj. Evi Kusumawati yang telah memberikan dana pokir Rp 150 juta untuk pembangunan paving halaman Kantor Desa Tambakagung,” ungkap Utomo, Selasa (9/1/2024) di Kantor Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  Bupati Sidoarjo Instruksikan Camat, Kades dan Lurah Kerja Bakti Massal Bersihkan Gorong-gorong Saluran Air

Ia berpesan, semoga dengan adanya pembangunan jalan lingkungan, pembangunan jalan usaha tani, dan pembangunan paving halaman Kantor Desa Tambakagung bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Desa Tambakagung.

“Saya berharap Ibu Pudji, Bapak Pitung, dan Ibu Evy bisa kembali menjabat sebagai DPRD Kabupaten Mojokerto tahun 2024-2029. Semoga sukses,” harap Utomo. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *