Memperkokoh Kerukunan dengan Tokoh Agama, Kapolsek Dlanggu Sowan Ulama Umaro

Memperkokoh Kerukunan dengan Tokoh Agama, Kapolsek Dlanggu Sowan Ulama Umaro
Memperkokoh Kerukunan dengan Tokoh Agama, Kapolsek Dlanggu Sowan Ulama Umaro

Mojokerto – Kapolsek Dlanggu IPTU M. Khoirul Umam SE MH bersama didampingi dengan Kanit Binmas Polsek Dlanggu Aiptu Priyo Agung R, SH MM melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada ulama di Desa Sumberkarang, Kec. Dlanggu, Kab. Mojokerto yaitu KH Husein Ilyas, Kamis (4/1/2024).

Kegiatan silaturahmi ini sangat disambut baik oleh KH Husein Ilyas selaku Ulama sekaligus pengurus Ponpes Salafiyah Al-Misbar, karena dengan ajang silaturahmi seperti ini bisa mendekatkan diri dan menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan Ulama.

“Kami datang ke para Ulama untuk bersilaturahmi dan menjalin sinergitas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Dlanggu dan sekaligus meminta doa agar diberi keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutur Kapolsek Dlanggu IPTU M. Khoirul Umam SE MH.

Baca Juga :  Skandal Dugaan "Belanja" Suara Mengguncang Dapil 2 Deliserdang

Kapolsek Dlanggu IPTU M. Khoirul Umam SE MH juga menyampaikan jika Polsek Dlanggu siap siaga 24 jam untuk menjaga kondusifitas dan rutin memberikan himbauan himbauan kamtibmas, dan apabila menemukan gangguan kamtibmas dilingkungan Ponpes agar tidak segan segan menghubungi atau melaporkan kepada anggota Polsek Dlanggu.

“Kamtibmas di Wilayah Dlanggu relatif kondusif dan ini tidak lain berkat sinergitas dengan semua pihak terutama peran Ulama yang terus memberikan pesan-pesan dan tausyiah yang menyejukkan kepada masyarakat,” kata Kapolsek Dlanggu IPTU M. Khoirul Umam SE MH.

“Ulama senantiasa memberikan tausyiah dan mendoakan semua umat agar selamat dunia dan akhirat, negara aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Dlanggu,” jelas KH Husein Ilyas. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *