Kapolsek Dlanggu Beri Ucapan Selamat Kepada Dua Anggotanya Yang Naik Pangkat

Kapolsek Dlanggu Beri Ucapan Selamat Kepada Dua Anggotanya Yang Naik Pangkat
Kapolsek Dlanggu Beri Ucapan Selamat Kepada Dua Anggotanya Yang Naik Pangkat

Mojokerto – Momentum awal tahun 2024, menjadi kado istimewa bagi dua personil Polsek Dlanggu, Pasalnya, kedua anggota Bhayangkara ini telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Bertempat di Aula Bhayangkari Polsek Dlanggu, Kapolsek Dlanggu IPTU M. Khoirul Umam SE MH memberikan ucapan selamat kepada IPTU Ahmad Muthoin SH dan Aiptu Firmanto atas kenaikan pangkatnya, Jumat (5/1/2024).

Dalam acara tersebut Kapolsek Dlanggu IPTU M. Khoirul Umam SE MH mengungkapkan rasa bangga dan dukungan atas prestasi serta pengorbanan yang telah dilakukan dalam perjalanan karier mereka.

“Saya ucapkan selamat dan turut berbahagia atas kenaikan pangkatnya karena kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang mudah ada proses yang harus dilewati, pengorbanan serta dedikasi tenaga, fikiran, dan waktu tidak singkat untuk mencapai titik tersebut,” ucap Kapolsek Dlanggu IPTU M. Khoirul Umam SE MH.

IPTU M. Khoirul Umam SE MH juga berpesan kepada anggota yang naik pangkat agar tidak lupa karena semakin tinggi pangkat yang diterima maka semakin berat konsekuensi dan tugas yang harus diemban.

“Sekali lagi kita ikut senang, ini merupakan berkah kebahagiaan tersendiri bagi kesatuan dan kepada anggota lainnya agar hal ini bisa menjadi pemicu dan semangat untuk meningkatkan dedikasi sebagai anggota Polri,” lanjutnya.

Pada acara selanjutnya seluruh anggota Polsek Dlanggu diberi kesempatan untuk memberikan ucapan selamat dan menyalami anggota yang naik pangkat dan kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama. (Jay)

Exit mobile version