Menyongsong 2024, Bupati Ikfina Ajak Tingkatkan Kinerja

Menyongsong 2024, Bupati Ikfina Ajak Tingkatkan Kinerja
Menyongsong 2024, Bupati Ikfina Ajak Tingkatkan Kinerja

Kabupaten Mojokerto, majalahglobal.com – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabag, BUMD dan camat untuk meningkatkan kinerja di tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Bupati Ikfina pada agenda dzikir dan doa dalam rangka menyongsong tahun baru 2024 yang berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, Minggu (31/12/2023).

Dalam sambutan arahannya, Bupati Ikfina menyampaikan, kesempatan di tahun 2024 harus bisa dimanfaatkan untuk merealisasikan program-program yang belum tercapai.

“Di tahun 2023 kemarin program yang belum maksimal, baik terkait ibadah maupun tugas kita, mari 2024 kita niatkan harus lebih baik,” ungkapnya.

Tak hanya itu, di hadapan para kepala OPD, kepala BUMD serta camat, Bupati Ikfina menyampaikan untuk terus fokus terhadap pelayanan masyarakat, mengingat tahun 2024 merupakan tahun politik.

Baca Juga :  Pemilu 2024 Lancar dan Damai, Kapolres Jember Apresiasi Warga Masyarakat

“Sebagai Aparatur Sipil Negara, saya minta tolong untuk semua tetap loyal dan fokus kepada masyarakat, pemerintahan harus tetap jalan, pelayanan publik harus tetep jalan lebih baik,” tandasnya.

Selain itu, Bupati Ikfina juga menambahkan, kelancaran pelaksanaan Pemilu di 2024 juga harus terus berjalan dengan baik dan lancar. (Jay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *