Dengan Visi : Jaya Dan Sejahtera Bersama Rakyat, Caleg Demokrat Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Dengan Visi : Jaya Dan Sejahtera Bersama Rakyat, Caleg Demokrat Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat
Dengan Visi : Jaya Dan Sejahtera Bersama Rakyat, Caleg Demokrat Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Batanghari, majalahglobal.com -Drs Bujang Ishak M.M.Calon anggota legeslatif (Caleg) DPRD dari partai Demokrat nomor urut (2) Dapil lV kecamatan Mersam maro sebo ulu menjalin siraturahmi dengan masyarakat Desa peninjauan kecamatan maro sebo ulu kabupaten Batanghari pada jum,at malam (15/12/2023).

Dengan Visi : Jaya Dan Sejahtera Bersama Rakyat, Caleg Demokrat Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat
Dengan Visi : Jaya Dan Sejahtera Bersama Rakyat, Caleg Demokrat Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Suasana silaturahmi ini berlangsung begitu hangat, seluruh warga yang hadir antusias memberikan dukungan kepada Drs Bujang ishak M.M dengan siap mendukung dan mendo’akan agar bisa menjadi wakil mereka di DPRD priode 2024-2029 nanti.

Dalam sambutannya Bujang ishak menyampaikan, bila ditakdirkan Allah SWT terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Batanghari pada pemilu 2024 nanti beliau akan berupaya untuk mensetarakan dirinya dengan masyarakat.

“Bila saya Jaya, maka rakyat harus Jaya, saya sejahtera maka rakyat wajib sejahtera, saya harus senasib sepenanggungan dengan rakyat, ketika saya dapat rezeki maka harus berbagi dengan rakyat yang memilih saya,” ucapnya.

Tak main-main, Caleg dari partai Demokrat nomor urut (2) itu berkomitmen jika ia terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten Batanghari,setengah dari gajinya akan disalurkan untuk kesejahteraan rakyat, sesuai dengan visinya. “Jaya Dan sejahtera bersama rakyat 50% Gaji untuk rakyat”

“Saya berjanji dalam 100 hari kerja saya sebagai anggota DPRD maka saya akan keluarkan 50% Gaji untuk satu tahun kepada rakyat,” katanya.

Baca Juga :  Kapolda Jambi Pimpin Apel Keberangkatan 100 Personil Brimob Ketanah Papua

Tambahnya, contoh misalnya gaji bersih 30 juta perbulan, maka 30.000 000 di X 12 bulan = 360.000 000.dibagi dua = 180 000 000.
maka uang 180.000.000. Tersebut akan saya serahkan kepada yayasan untuk dibelikan kebun sawit yang sudah panen, hasil dari kebun sawit tersebutlah yang akan kita berikan kepada pendukung yang telah memilih saya, dan masyarakat yang butuh bantuan dari kita, dan kedepanya nanti saya akan perjuangkan yang sudah menjadi hak-hak masyarakat yang membutuhkan.

Seperti keperluan orang yang meninggal dunia. Berupa kain kapan dan yang lainnya, semua akan kita siapkan. Dan bantuan untuk orang sakit. Bantuan untuk orang miskin. Bantuan untuk pernikahan. Bantuan untuk anak yang berprestasi namun tidak ada biaya.

“Ini adalah niat saya untuk melihat masyarakat Desa peninjauan jauh lebih sejahtera lagi. Sekali lagi ini bukan janji tapi ini merupakan komitmen saya untuk mewakafkan 50 persen gaji saya untuk kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Disamping 50 persen gaji yang beliau wakafkan itu, nantinya beliau juga berupaya mencari Donatur dari dalam negeri maupun luar negeri, untuk membantu membeli kebun sawit yang akan dikelola oleh Yayasan kita sendiri,sehingga setiap bulan dan setiap tahun sawit tersebut akan smakin berkembang,sehingga kedepannya hasilnya akan memuaskan, untuk diberikan kepada masyarakat khususnya orang-orang yang telah memperjuangkan saya nanti.

Baca Juga :  Kepala Dinas Kabupaten Kerinci, Serahkan Formulir Untuk Pencalonan Walikota

“Insya Allah dalam waktu lima tahun, pendukung saya akan mendapatkan santunan pensiun dari yayasan saya, untuk setiap bulannya capai 500.000 ribu per kepala keluarga.

Dia pun berharap kepada masyarakat kecamatan maro sebo ulu,khususnya Desa peninjauan untuk mohon dukungan dan do’anya dari keluarga kerabat maupun masyarakat,pilih saya Drs Bujang ishak M.M partai Demokrat nomor urut (2) untuk sama-sama mewujudkan visi dan misi ini. tugas saya mensejahterakan pendukung dan rakyat,”
Tutupnya.
(Darmawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *