M. Agus Fauzan Caleg PKB Mojokerto Nomor Urut 1 Nobar Debat Capres di Basecamp Progus

M. Agus Fauzan Caleg PKB Mojokerto Nomor Urut 1 Nobar Debat Capres di Basecamp Progus
Suasana kebersamaan Tim Sukses M. Agus Fauzan saat Nonton Bareng Debat Capres di Basecamp Progus
Majalahglobal.com, Mojokerto – M. Agus Fauzan Caleg PKB Kabupaten Mojokerto Nomor Urut 1 Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres di Basecamp Progus, Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.
M. Agus Fauzan Caleg PKB Mojokerto Nomor Urut 1 Nobar Debat Capres di Basecamp Progus
M. Agus Fauzan (Berpeci Hitam) saat Nonton Bareng Debat Capres

Caleg Dapil 3 (Puri, Sooko, Trowulan) ini berharap dengan adanya nonton bareng ini bisa membuat masyarakat lebih yakin untuk memilih AMIN (Anies-Muhaimin).

“Debat Capres adalah pendidikan politik agar masyarakat luas lebih tau mana Capres yang berkualitas. Pilih Presiden yang punya rekam jejak memperjuangkan rakyat. Dan tetap Capres nomor urut 1 yang berkualitas dalam debat Capres hari ini dan seterusnya,” jelas M. Agus Fauzan, Selasa (12/12/2023).

Ilyas yang merupakan salah satu tim sukses M. Agus Fauzan menambahkan, jawaban Anies Baswedan sangat tenang dan sangat jago dalam berkosa kata.

“Bahkan Anies Baswedan mampu mengendalikan emosinya dan memberikan data serta contoh kebijakan yang pernah dia lakukan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Itulah ciri-ciri pemimpin yang berkualitas,” ungkap Ilyas.

Baca Juga :  Maksimalkan Program Ketahanan Pangan, Babinsa Pos Ramil Mojoanyar Bareng Poktan Tanam Jagung 2 Ha

“Anies Baswedan tadi menyatakan jika dia terpilih menjadi Presiden bakal membuat Negara Indonesia menjadi negara hukum bukan negara kekuasaan. Jadi sebelum jadi Undang-undang benar-benar dibicarakan dulu secara terbuka dengan masyarakat luas,” imbuh Ilyas.

Dalam Kesimpulan Debat Capres, Anies Baswedan menyatakan semua masyarakat di Indonesia ingin memberantas korupsi, memberikan pelayanan yang terbaik dan menjunjung tinggi etika.

“Negara Indonesia harus benar-benar menjadi negara hukum bukan negara kekuasaan. AMIN adalah gerakan perubahan. Jangan pernah bersembunyi di balik keputusan hukum. Jika setiap terjadi pelanggaran etika semua bisa dikompromi maka akan merusak tatanan demokrasi kita,” jelas Anies Baswedan.

“Anak-anak muda pemilih masa depan. Kebebasan berpendapat akan kita jamin. Tidak ada lagi situasi takut saat menyatakan pendapat di masa Pemerintahan AMIN nanti,” tambah Anies Baswedan. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *