Road To Reuni SMAN 3 Bandar Lampung Meriah Dan Sukses

Road To Reuni SMAN 3 Bandar Lampung Meriah Dan Sukses
Road To Reuni SMAN 3 Bandar Lampung Meriah Dan Sukses

Bandar Lampung, majalahglobal.com – Nampak Pada Senin malam 20 November 2023 di lapangan Korpri Kantor Gubernur tumpah ruah para alumni dari SMAN 3 Bandar Lampung Dengan Tema “Road To Reuni SMAN 3”, Senin ( 20/11/2023 ).

Road To Reuni SMAN 3 Bandar Lampung Meriah Dan  Sukses
Road To Reuni SMAN 3 Bandar Lampung Meriah Dan Sukses

Acara diawali dengan sajian musik FLA BAND menghibur para alumni yg hadir, Sementara Alumni yang hadir dari angkatan lulusan tahun 1981 – sampai dengan tahun 2022 dan yang sangat mengejutkan lagi di hadiri oleh Masyarakat ramai.

Lanjut Bumper Opening Reuni/ Materi Visual/ Penayangan Sekilas tentang SMAN 3 & Agenda Rencana Reuni Akbar 43 th Alumni SMAN 3 yg akan dihelat 23 Desember 2023 di Graha Wangsa.

Acara dibuka MC (Mr. Rico G/alumni 90), menjelaskan maksud tujuan diadakannya road to reuni & menyampaikan yel yel/ tema Reuni : “bersama peduli & berbagi”

Sambutan dari Kadis Pariwisata & Ekonomi Kreatif Prov. Lampung (Bpk Boby Irawan): ” saya apresiasi atas terselenggaranya road to reuni malam ini yg cukup meriah, semoga bisa bertahan selama nya,” Ujar Boby.

Dan semoga pelaksanaan reuni Akbar di (23 Des 2023) lebih meriah lagi & lebih sukses lagi,” tandas Boby.

Apalagi kalo Sudah pake’ EO nya PT. Global Futurindo/EO Global (mbak Meirita punya) pasti luar biasa.

Sekapur Sirih Ketua Alumni Angkatan “90” AKBP VICKY DZULKARNAIN, M.M/
Mewakili angkatan 90 yg meng inisiasi acara road to reuni malam ini, dimana angkatan 90 memberikan bukti kongkret Support full akan pelaksanaan Reuni Akbar (23/11/2023), acara ini juga sebagai ajang silaturahmi komunikasi koordinasi konfirmasi & kolaborasi antar sesama alumni, serta mengajak seluruh alumni untuk berpartisipasi aktif. ” Saya sangat berharap, acara ini bertahan sampai generasi berikut nya dan saya berpesan jaga kekompakan untuk alumni- alumni selanjut nya,” Tegas Vicky dengan sapaan Akrab nya vijay.

Baca Juga :  Lapas KotaAgung Gelar Pelatihan dan Penguatan Kader Kesehatan Sinergi Dengan Puskesmas Negara Batin Tanggamus

Mewakili perwakilan seluruh angkatan didaulat Bpk H. Thomas Azia Riska, SH,MH menyampaikan sambutan : ” berbahagia sekali rasanya kita dapat bertemu bertatap muka secara langsung bersama para alumni, apresiasi untuk para alumni2 mewakili setiap angkatan yang berkesempatan hadir, terkhusus apresiasi untuk angkatan “90” yang penuh semangat sudah meng inisiasi acara malam ini, lebih khusus lagi buat ibu kita (ibu dra damriani) yg cantik & humble yg sudah bersusah payah demi mensukseskan acara reuni Akbar, kami semua seluruh angkatan sepakat siap mensukseskan agenda besar kita ini (reuni Akbar 43 th Alumni SMAN 3 Balam),” ucap bung Thomas yg diikuti, diamini oleh seluruh Alumni

Ibu Dra Damriani perwakilan SC/ Bendahara Umum, menyampaikan ribuan terima kasih & apresiasi yg setinggi- tingginya kepada semua alumni yang sudah hadir (ada Thomas dan yang lainnya) maupun alumni yg belum berkesempatan hadir, Terkhusus kepada angkatan “90” yang sudah menggagas acara malam ini ( terlihat ada Vicky, Meirita, Indra, Anita, Antoni, Agustina, Aliyudin, Amarsani, Susan, Desi R ).

Baca Juga :  Pilgub Lampung; Tolak Intervensi PT.SGC

Terima kasih atas semua bantuan dan sumbangsihnya baik tenaga pikiran dana dan do’a, mari kita sama- sama ikuti hadiri sukseskan seluruh rangkaian ke depan yang akan kita laksanakan berupa baksos, donor darah, tali asih, anjang ke sepuh/Guru, olahraga bersama dan lain- lain, yang puncaknya pada 23 Desember 2023,”tutup ibu Ani.

Seluruh alumni yang hadir bernyanyi dan berjoget bersama riang gembira diiringi musik FLA BAND, Jam 22.00 WIB rangkaian acara berakhir dengan penuh canda ria. ( ANDI JR/MG )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *