Polsek Medan Tuntungan Tindak Tegas Diduga Adanya Aktivitas Perjudian Dadu di Pales 7

Polsek Medan Tuntungan Tindak Tegas Diduga Adanya Aktivitas Perjudian Dadu di Pales 7
Polsek Medan Tuntungan Tindak Tegas Diduga Adanya Aktivitas Perjudian Dadu di Pales 7

MEDAN, majalah global.com – Polsek Medan Tuntungan beserta unit Reskrim tindak lanjuti pemberitaan di media diduga adanya aktivitas perjudian dadu di jl. Pales 7, Kec. Medan Tuntungan.

Unit Reskrim Polsek Medan Tuntungan yang di pimpin Kanit Reskrim IPTU ELIA KARO-KARO, turun ke lokasi mengecek diduga ada aktivitas perjudian dadu di kedai Sembiring Jl. Pales 7, Pada Rabu malam (11/10/2023) pukul 19.40 Wib.

Setibanya di lokasi unit Reskrim Polsek Medan Tuntungan tidak menemukan adanya aktivitas Perjudian Dadu Seperti yang di beritakan di media online tersebut.

Dengan tegas Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan IPDA ELIA KARO – KARO S.H, jika ada aktivitas perjudian segera laporkan kami akan tindak jika terbukti Adanya aktivitas seperti yang di beritakan di media online. “Masyarakat jangan ragu, laporkan, kalau terbukti kami akan tindak lanjuti segala jenis penyakit di masyarakat,” Tegas Elia.

Baca Juga :  Tragis !!! Caleg Tulungagung Partai Golkar, Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Lalu Lintas

Kapolsek Medan Tuntungan IPTU Christin Malahayati Simanjuntak S.S.,M.H, “Kami siap melayani dengan sepenuh hati, itu tugas kami sebagai penegak hukum, kalau ada terbukti melanggar hukum kami akan tindak tegas, masyarakat jangan ragu jika menemukan tindak pidana laporkan saja,” Terang Christin.

Masyarakat juga mengapresiasi kinerja Polsek Medan Tuntungan.(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *