Kepala Desa Klinterejo Lantik Kepala Dusun Ngenu

Kepala Desa Klinterejo Lantik Kepala Dusun Ngenu
Kepala Desa Klinterejo Lantik Kepala Dusun Ngenu

Majalahglobal.com. Mojokerto – Kepala Desa Klinterejo melantik Khoirul Muzaki sebagai Kepala Dusun Ngenu. Acara pertama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjut pembacaan surat keputusan dan pengambilan sumpah jabatan Khoirul Muzaki menduduki jabatan Kepala Dusun Ngenu.

Dalam acara ini dihadiri Kepala Desa Klinterejo, Sekcam Sooko, Kapolsek Sooko, Danramil Sooko beserta anggota, BPD, DPMD, panitia beserta anggota, tokoh agama dan tim pengerak PKK, RT, RW, pendamping Desa Klinterejo dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Klinterejo, Zainal Abidin menyampaikan terimakasih kepada tim panitia penjaringan. Dari penjaringan sampai hari ini berjalan dengan lancar. “Syukur Alhamdulilah malam ini kita melantik kepala Dusun Ngenu yang ujian di BKD Jawa Timur,” ungkap Zainal di Balai Desa Klinterejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (9/10/2023).

Baca Juga :  21 Kursi Dewan Dukung Ning Ita Jilid 2

Zainal menegaskan, mulai besok sudah mulai bekerja. Pihaknya berharap setelah dilantik bekerja dengan baik dan tugas-tugas saudara Khoirul Muzaki silahkan beradaptasi dengan pemerintah desa yang ada dan belajar kepada teman-teman perangkat yang lain.

“Dengan adanya kepemimpinan baru harus ada nuansa baru yang ada di Dusun Ngenu. Semoga Desa Klinterejo lebih maju. Selamat menunaikan tugas yang baru dan segera beradaptasi.” harap Zainal Abidin.

Sekcam Sooko. Murjoko, S.H.,M.H. menambahkan, selamat kepada Khoirul Muzaki yang malam ini telah dilantik.
“Kami berharap setelah dilantik bekerja dengan amanah untuk betul-betul diperhatikan menjadi perangkat yang baik dan bekerja sesuai tupoksinya,” pesan Murjoko.

Ia menekankan, salah satu pekerjaan Kepala Dusun terutama terkait masalah pajak. Dan tolong nanti segera cepat beradaptasi di Pemerintah Desa Klinterejo.

Baca Juga :  Keakraban Personil Polsek Dlanggu Bersama Masyarakat Dalam Giat Jumat Curhat

“Saya berpesan jagalah dusun Ngenu. Hindari konflik-konflik yang tidak baik. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia seluruh perangkat Desa Klinterejo yang hadir beserta rekan-rekan,” jelas Murjoko. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *