Pertemuan Malam- Malam Jokowi dan Syahrul Yasin Limpo di Istana Merdeka, Bahas Apa ?

Pertemuan Malam- Malam Jokowi dan Syahrul Yasin Limpo di Istana Merdeka, Bahas Apa ?
Pertemuan Malam- Malam Jokowi dan Syahrul Yasin Limpo di Istana Merdeka, Bahas Apa ?

Jakarta, majalah global .com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan pertemuan dengan mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di Istana Merdeka Jakarta, Minggu (8/10/2023). Pertemuan berlangsung sekitar satu jam.

Syahrul Yasin Limpo tiba di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta pukul 18.30 dengan menaiki mobil Alphard hitam. Dia masuk melalui pintu VVIP atau yang biasa dikenal dengan pintu Bali.

Jokowi menerima Syahrul Yasin Limpo di ruang Jepara, Istana Merdeka. Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Jokowi dan Syahrul Yasin Limpo terlihat berbincang-bincang cukup serius. Tak diketahui apa yang dibahas oleh keduanya.Pasalnya, pertemuan berlangsung secara tertutup, dimana para awak media hanya diperkenan untuk mengambil gambar saja. Hingga kini, belum ada pernyataan dari Jokowi, Syahrul Yasin Limpo, maupun Pratikno terkait pertemuan berlangsung.

Baca Juga :  Sambang Toga Tomas Pasca Pemungutan Suara, Polres Mojokerto Intensifkan Cooling System

Syahrul Yasin Limpo keluar dari Kompleks Istana Kepresidenan pada pukul 19.30 WIB. Politikus Partai NasDem itu pulang dengan memakai mobil yang berbeda saat tiba di Istana.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi memastikan akan menerima mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di Istana Merdeka Jakarta, Minggu (8/10/2023) malam. Pertemuan dilakukan usai pengunduran diri Syahrul Yasin Limpo dari jabatan Mentan.

“Iya nanti malam,” kata Jokowi di Kabupaten Subang Jawa Barat, Minggu (8/10/2023).

Dia belum mau mengungkapkan apa yang akan dibahas saat bertemu Syahrul Yasin Limpo. Jokowi menyebut pertemuan nantinya akan digelar secara terbuka untuk awak media.

“Ya enggak ngerti (apa yang akan dibahas). Ketemu aja belum kok,” ujarnya

Baca Juga :  Cooling System Pasca Pungut Suara Kapolres Pasuruan Ajak Ulama dan Elemen Masyarakat Mempererat Silaturahmi

“Ya enggak apa-apa (terbuka untuk media) juga,” sambung Jokowi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *