DPRD Kabupaten Mojokerto Kunker ke Pabrik AMDK MASA

DPRD Kabupaten Mojokerto Kunker ke Pabrik AMDK MASA
DPRD Kabupaten Mojokerto Kunker ke Pabrik AMDK MASA
Majalahglobal.com, Mojokerto – DPRD Kabupaten Mojokerto Kunker ke Pabrik AMDK MASA. Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Mojopahit Mojokerto telah meluncurkan produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) MASA yang telah dilaunching oleh Bupati Mojokerto saat ini terus berupaya untuk dapat berkontribusi meningkatkan PAD Pemerintah Kabupaten Mojokerto.
DPRD Kabupaten Mojokerto Kunker ke Pabrik AMDK MASA
Proses produksi

Pemilihan merk MASA sendiri, merupakan akronim dari Mata Air Sumber Alami. Pemilihan merk ini merupakan wujud dari penggunaan bahan baku air minum dari sumber terbaik yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto yang lokasi pabrik Air Minum Dalam Kemesan (AMDK) MASA bertempat di Jalan Raya Desa Pandan – Pacet ini mendapat Kunjungan Kerja (Kunker) dari jajaran Komisi II DPRD Kabupaten Mojokerto, Kamis (05/10/2023).

 

Kedatangan Jajaran Komisi II DPRD Kabupaten Mojokerto ke lokasi Pabrik Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Desa Pandan Pacet ini, dipimpin oleh Ketua Komisi II, H. Achmad Anwar (PDI – Perjuangan) dengan Anggotanya Sujatmiko, S.Pd, (Partai Gerindra), Hj. Juma’ati, SH, Hj, (Partai Demokrat), Hj. Rupiatin SH (Partai Golkar), Hj. Rochimatul Sulichs (PBB), H. Mahfud, SH, (PDI- P), Sugiyanto, SH (PKS), Afif Syahroni, SH, (PPP), dan Hj. Hendun Muryani, S.Pd (Partai NasDem) ini langsung disambut oleh Direktur PERUMDAM Mojopahit Mojokerto, H. Fayakun Hidayat, SH, didampingi oleh Yudha Kepala Operasional AMDK MASA.

DPRD Kabupaten Mojokerto Kunker ke Pabrik AMDK MASA
Fayakun Hidayat saat menyambut kunker DPRD Kabupaten Mojokerto

Sujatmiko Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Mojokerto saat Kunker ke AMDK MASA menerangkan, dirinya menyambut baik dengan telah berdirinya Pabrik Air Minum Dalam Kemasan milik Pemerintah Kabupaten Mojokerto ini.

Baca Juga :  Pentingnya Core Value BerAKHLAK Bagi PPPK 2024, Bupati Ikfina Minta Layani Masyarakat Dengan Baik

 

“Sebab dengan penyertaan modal Pemerintah Daerah kepada BUMD, khususnya Perumdam Kabupaten Mojokerto diharapkan agar terus dikembangkan lebih luas lagi terkait pemasaran air kemasan MASA ini demi meningkatkan pendapatan yang lebih signifikan dengan tetap memperhatikan kualitas dan kuantitas dari produksi air kemasan tersebut sehingga konsumen akan beralih ke air kemasan MASA,” terangnya.

 

Menurut Politisi Partai Gerindra tersebut, bahwa Pemerintah Daerah juga harus ikut bertanggungjawab, dengan ikut serta menggunakan air kemasan tersebut di kawasan kantor pemerintah daerah, apalagi Bupati Mojokerto juga sudah menerbitkan surat edaran kepada semua Kepala Dinas dan Badan di Kabupaten Mojokerto.

 

“Saya yakin dan percaya PERUMDAM Mojopahit Mojokerto ini akan berjaya dengan produksi air minum kemasan MASA, karena tergolong murah dan air bakunya langsung dari sumber mata air terbaik di Mojokerto,” jelasnya.

 

Hj. Juma’ati, Politisi asal Partai Demokrat menambahkan, penyertaan modal pemerintah daerah ke PERUMDAM Mojopahit Mojokerto yang digunakan untuk investasi produksi air Minum Dalam Kemasan (AMDK) MASA ini diharapkan mampu berkembang lebih baik dengan meningkatkan mutu dan promosi ke semua lapisan masyarakat.

 

“Kami mengapresiasi kepada Bupati Mojokerto, dr. Ikfina yang telah menerbitkan Surat Edaran kepada Instansi dan jajarannya agar dalam acara seremonial harus mempergunakan produk Air Dalam Kemesan MASA milik Perusahaan Daerah yang mana dengan adanya peningkatan produksi dan penjualan yang laris, maka ini bisa menjadikan peningkatan PAD Kabupaten Mojokerto tentunya,” ungkapnya.

Baca Juga :  SOTH Berikan Edukasi Kepada Ibu - Ibu Hebat di Desa Kebaron Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo

 

Hj. Rupiatin Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Mojokerto ini juga menjelaskan bahwa intinya pihaknya dari Komisi II DPRD Kabupaten Mojokerto sangat berharap produksi Air Minum dalam Kemasan MASA ini bisa menjadi Kebanggaan.

 

“Kebanggaan Pemerintah Kabupaten Mojokerto serta digunakan oleh seluruh OPD, dan khususnya Masyarakat Kabupaten Mojokerto ini,” harapnya.

DPRD Kabupaten Mojokerto Kunker ke Pabrik AMDK MASA
Fayakun Hidayat saat menyambut kunker DPRD Kabupaten Mojokerto

Menanggapi hal tersebut, Direktur PERUMDAM Mojopahit Mojokerto, Fayakun Hidayat mengucapkan terimakasih atas Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Mojokerto di Pabrik AMDK MASA yang telah diresmikan oleh Ibu Bupati Mojokerto, dr. Ikfina Fahmati, M.Si pada tanggal 31 Mei 2023 lalu.

 

“Mudah-mudahan semua masukan dan saran dari Komisi II DPRD Kabupaten Mojokerto ini akan menambah semangat kami untuk terus berinovasi dan mengembangkan AMDK MASA agar lebih baik lagi untuk bisa memenuhi kebutuhan AMDK di Instansi dan masyarakat, khususnya di Wilayah Kabupaten Mojokerto ini,” pesan Fayakun Hidayat. (Jay/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *