Iklan Rindahwati Iklan M. Agus Fauzan

Babinsa Koramil 0815/05 Gedeg Dampingi Warga Terima BLT DD

Babinsa Koramil 0815/05 Gedeg Dampingi Warga Terima BLT DD
Babinsa Koramil 0815/05 Gedeg Dampingi Warga Terima BLT DD

Mojokerto, majalah global.com – Babinsa Sidoharjo Koramil 0815/05 Gedeg Kodim 0815/Mojokerto Serka Laurentino Georgio Alves melaksanakan pendampingan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap III Tahun 2023.

Babinsa Koramil 0815/05 Gedeg Dampingi Warga Terima BLT DD
Babinsa Koramil 0815/05 Gedeg Dampingi Warga Terima BLT DD

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Sidoharjo, Purnomo bersama perangkat desa dan Ketua BPD Lutfi serta dihadiri sekitar 60 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (21/09/2023).

Kepala Desa Sidoharjo, Purnomo, dalam sambutannya menjelaskan, BLT DD Tahap III alokasi bulan Juli, Agustus dan September Tahun 2023 dapat terelalisasi berkat partisipasi warga Desa Sidoharjo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah membayar pajak dengan baik, terkait dengan bantuan program ini, diharapkan dapat digunakan sebaik-baiknya, belanjakan di sekitar rumah agar perekonomian di desa kita dapat berputar”, ungkapnya.

Baca Juga :  Cegah Pohon Tumbang Jalur Ngoro-Trawas, Babinsa Seloliman Bareng Instansi Terkait Lakukan Pruning

Ia juga menghimbau warganya untuk dapat hidup hemat dan tidak boros dalam pemanfaatan bantuan. “Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh warga Desa Sidoharjoa”, pungkasnya.

Sementara itu, Babinsa Sidoharjo Serka Laurentino Georgio Alves, mengatakan, kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Redy dalam rangka memantau sekaligus melakukan pendampingan pelaksanaan distribusi penyaluran dana bantuan di wilayah binaannya.

“Diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan tertib dan lancar, harapan kita agar tujuan dari program pemerintah ini dapat tepat sasaran sehingga kesejahteraan dapat tercapai”, ungkapnya.

Terpantau sejumlah 60 KPM masing-masing menerima sejumlah Rp 900 ribu untuk alokasi BLTD bulan Juli, Agustus dan September. Para penerima BLTD ini pun dengan senyum sumingrah tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pak Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.(Rif/mg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *