Menyambut HUT RI di Halsel, Pemdes Goro-Goro Buka Lomba Sepak Bola Kades Cup

Menyambut HUT RI di Halsel, Pemdes Goro-Goro Buka Lomba Sepak Bola Kades Cup
Menyambut HUT RI di Halsel, Pemdes Goro-Goro Buka Lomba Sepak Bola Kades Cup

Majalahglobal.com, Halmahera Selatan – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun, pemerintah Desa Goro-Goro Kecamatan Bacan Timur Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Provinsi Maluku Utara. Menggelar acara turnamen Sepak Bola Kades Cup antara Rt.

 

Acara Kades Cup digelar di lapangan Metro Desa Goro-Goro yang ikut bertanding antara Fc Rt Desa Goro-Goro dilalsanakan sejak tanggal 15 Agustus 2023 hingga kini 20 Agustus 2023 kegiatan tersebut masih terus berlanjut.

 

Dalam acara perlombaan turnamen sepak bola dihadiri oleh kepala Desa Goro-Goro Amrul MS Manila serta seluruh perangkat Desa Goro-Goro dan tokoh pemuda serta masyarakat setempatpun ikut menghadiri acara tersebut.

Baca Juga :  Diduga Kades Dan BPD Menggantikan Penerima BLT Tanpa Musyawarah

 

Kepala Desa Goro-Goro Ambrul MS Manila mengucapkan rasa syukur alhamdulilah pada sang pencipta hari karena bisa menyambut datangnya hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun yang telah di rayakan di semua pelosok Indonesia oleh seluruh Rakyat Indonesia.

 

“Kami bersyukur bisa mengadakan acara turnamen sepak bola dengan tujuan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kami ucapkan banyak terimakasih pada seluruh panitia pelaksana yang telah meluangkan waktu ikut berpartisipasi demi terlaksananya pertandingan sepak bola ini. Semoga pemuda Desa Goro-Goro selalu sehat, cerdas. Pemuda adalah pilar masa depan bangsa jika pemuda sehat maka suatu daerah juga akan kuat,” ujar Kades. (AS/K-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *