Musisi Asal Lampung Andika Siap Dukung Dan Mencari Talent Muda Dengan Lebel Babang Tamvan

Musisi Asal Lampung Andika Siap Dukung Dan Mencari Talent Muda Dengan Lebel Babang Tamvan
Musisi Asal Lampung Andika Siap Dukung Dan Mencari Talent Muda Dengan Lebel Babang Tamvan

Bandar lampung, majalah global.com – musisi tanah air andika mahesa yang sering di sapa babang tamvan kini sudah membuat label sendiri dengan nama “Tamvan musik ” yang yang akan Menaungi beberapa talent musisi asal lampung dan akan di bumingkan nanti nya , salah satu nya “Kipas Tua Band Koplo”, yang sudah meracuni pemuda pemudi milenial.

Musisi Asal Lampung AndikaSiap Dukung Dan Mencari Talent Muda Dengan Lebel Babang Tamvan
Musisi Asal Lampung Andika
Siap Dukung Dan Mencari Talent Muda Dengan Lebel Babang Tamvan

Andika mahesa selaku owner bangga mengharumkan kota bandar lampung dengan talent – talent berbakat dengan karya siap meracuni pendengar musik seindonesia.

“Saya akan mengeluarkan talent pertama band koplo asal lampung yaitu kipas tua (kita pasti tua) menurut saya kipastua anak anak muda yang berbakat dan bisa buat bangga saya di masa tua nanti.

Ditempat yang sama hennis selaku manager sangat senang bisa diberi kesempatan untuk gabung di tamvan musik label bang andika sendiri, Selasa, (15/08/2023).

Kipastua berdiri di tahun 2018, awal nya kipas tua nama komunitas yang tergerak sosial di desa wonodadi, dan saya berfikir untuk bergerak di dunia musik di tahun 2020, awal perfome kita coba untuk di cafe BMJ dan tidak menyangka penonton nya antusias untuk kami perfome atau ngamen di waktu selanjut, alhamdulilah saya selaku manager sangat bangga kami band koplo baru sudah di terima masyarakat khusus nya pemuda pemudi milenial.

Baca Juga :  Lapas dan Rutan Kotaagung Gelar Bakti Sosial Donor Darah Sambut HBP ke-60

“Personil kipastua ada
Dani syahyogi di vokal,
Lutfi yuliansyah lead,
Mifta rytem,dimas bass,
indra yoga drum, Damas kendang, Wawan di keybord.

Kipas tua sekarang sudah mengeluarkan singel ke 4 yang berjudul NGGUYA NGGUYU,
semoga karya dan sigle kami ke 4 bisa meledak dan di terima masyarakat indonesia khusus nya kota kita sendiri,
Sigle pertama kita berjudul,oke tunggu wae(OTW),yang kedua matursuwun, yang ketiga simpang tigo gading rejo dan ke empat ngguya ngguyu,” ujar Hennis kepada media.

Dani syahyogi sering disapa dani kipas tua mengatakan semoga karya ke empat kami bisa meledak dan buat bangga kota kita sendiri yaitu lampung.

Sigle ke empat kami berjudul Ngguya ngguyu saya buat menceritakan sesuai curhatan sahabat saya yang mengalami masalah dalam hubungan asmaranya. Sahabat saya merasa tidak di hargai lagi sebagai cowoknya selalu di sepelekan di setiap nasehat dan perilaku keras kepalanya, karena sahabat saya sudah ingin serius apapun yang terjadi sahabat saya rela untuk menjadi ke egoisan pacarnya.(ANDI JR/MG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *