Iklan Rindahwati Iklan M. Agus Fauzan

Junaidi Selaku Ketua Mesjid Thoriqul Jannah Siap Dilakukan Audit Pembangunan Mesjid Thoriqul Jannah Kacang Pedang

Junaidi Selaku Ketua Mesjid Thoriqul Jannah Siap Dilakukan Audit Pembangunan Mesjid Thoriqul Jannah Kacang Pedang
Junaidi Selaku Ketua Mesjid Thoriqul Jannah Siap Dilakukan Audit Pembangunan Mesjid Thoriqul Jannah Kacang Pedang

Majalah global.com, Pangkal pinang – Dengan adanya pembangunan mesjid thoriqul Jannah yang beralamat di kacang pedang hampir 2 tahun sampai saat ini belum selesai ,apa lagi biaya anggaran untuk pembangunan mesjid thoriqul Jannah kacang pedang lumayan sangat besar terbilang hampir 2,7 miliyar yang dimana uang tersebut dari para donasi dan para masyarakat menyumbangkan sedikit rezeki lebih mereka untuk pembangunan mesjid thoriqul Jannah kacang pedang.

Dengan pembangunan mesjid thoriqul Jannah sampai saat ini belum selesai dilakukan rapat antara jemaah mesjid dan panitia pembangunan mesjid untuk pertanggung jawaban dengan pembangunan mesjid ini dan timbul lah perdebatan dalam pertemuan tersebut,pada hari Sabtu tanggal 6 mei 2023.

Team investigasi pun langsung meminta keterangan ketua mesjid thoriqul Jannah pak Junaidi,
Junaidi sendiri meyakini jika salah satu faktor penyebab perselisihan faham antar pihak panitia pembangunan masjid Thoriqul Jannah Kacang Pedang ini tak lain diduganya ada oknum warga yang mencoba memprovokasi situasi atau keadaan sehingga kondisi ini dianggapnya berdampak terhadap percepatan penyelesaian pelaksanaan proyek pembangunan gedung masjid Thoriqul Jannah.

Baca Juga :  Penampung dan penggorengan diduga milik Yas tanpa tersentuh aparat penegak hukum desa payung

“Jujur saya sangat sedih dengan hal ini. Pekerjaan pembangunan gedung masjid ini didesak untuk sementara minta dihentikan dengan alibi mengatasnamakan warga. Jikalau menyangsikan apa yang telah kami perbuat selama ini silahkan dilakukan audit. Saya siap untuk itu,” ujarnya.

Ia sendiri tak menginginkan jika isu miring beredar di kalangan masyarakat Kota Pangkalpinang atau publik lainnya akibat viralnya pemberitaan jika proyek pembangunan gedung masjid Thoriqul Jannah Kacang Pedang dinilai bermasalah dan sarat penyimpangan anggaran, bahkan menimbulkan fitnah bagi dirinya termasuk para panitia lainya yang terlibat dalam kegiatan pembangunan gedung masjid Thoriqul Jannah ini.

“Allah SWT Maha Mengetahui Segalanya. Kami ikhlas dalam melakukan pekerjaan pembangunan gedung masjid Thoriqul Jannah itu. Berharap mereka yang berpikiran negatif segera dibukakan karena jangan sampai menimbulkan fitnah,dan saya siap di audit dengan pembangunan mesjid thoriqul Jannah ini,” tegasnya.(citra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *