Iklan Rindahwati Iklan M. Agus Fauzan

Bupati Mojokerto Resmikan Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan dan Literasi (SIPUSLI)

Bupati Mojokerto Resmikan Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan dan Literasi
Bupati Mojokerto bersama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto saat foto bersama
Majalahglobal.com, Mojokerto – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto telah meluncurkan Aplikasi Sistem Informasi Perpustakaan dan Literasi (SIPUSLI) pada Kamis (4/5/2023) bersamaan dengan Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H.
Bupati Mojokerto, dr. Ikfina Fahmawati, M.Si. mengatakan, mudah-mudahan SIPUSLI ini akan bisa menjadi pintu, ruang dan wadah bagi warga masyarakat Kabupaten Mojokerto.
“Kedepannya, diharapkan masyarakat di sekitar Kabupaten Mojokerto juga bisa meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan membuka lapangan pekerjaan untuk mereka (masyarakat),” harap Bupati Mojokerto, dr. Ikfina Fahmawati, M.Si. pada saat peresmian SIPUSLI, Kamis (4/5/2023) di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto.
Peresmian SIPUSLI ini juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Mojokerto Drs. Teguh Gunarko, M.Si dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Kabupaten Mojokerto, Ir. Rinaldi Rizal Sabirin, S.T., MBA.
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto, Noerhono, S.Sos., M.M. menambahkan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan terus berbenah melalui inovasi dan prestasi seperti Penghargaan Service Excellent Tahun 2022 Akreditasi Perpustakaan dan Penghargaan Kearsipan Oleh Gubernur Jawa Timur.
“SIPUSLI Menjawab kebutuhan masyarakat akan digitalisasi perpustakaan dan literasi digital. Perpustakaan tidak hanya sebagai tempat membaca, namun juga sebagai buku hidup. Sehingga diarahkan sebagai pusat belajar dan pusat kegiatan masyarakat melalui Aplikasi Website SIPUSLI,” pesan Noerhono, S.Sos., M.M. (Jay)
Baca Juga :  Hj. Any Mahnunah, S.E., M.M., Caleg DPRD Kabupaten Mojokerto Dapil II (Trawas, Pacet, Gondang, Jatirejo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *