Syaikhu Subkhan, Satu-satunya DPRD Mojokerto yang Berani Kritisi Indomaret Bendunganjati

Syaikhu Subkhan, Satu-satunya DPRD Mojokerto yang Berani Kritisi Indomaret Bendunganjati
Syaikhu Subkhan saat memberikan sambutan
Majalahglobal.com, Mojokerto – Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, H.M. Syaikhu Subkhan S.H. dari Partai Hanura mengadakan serap aspirasi (Reses) tahap I tahun 2023, Sabtu (18/3/2023) di Balai Desa Mejoyo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.
Syaikhu Subkhan menyatakan, ia ingin mencalonkan kembali menjadi DPRD Kabupaten Mojokerto. Mengingat untuk menjadi DPRD tidak ada batasan periode.
“Perlu diketahui, satu-satunya DPRD Kabupaten Mojokerto yang berani menyuarakan hak masyarakat terkait pendirian Indomaret di Bendunganjati Kecamatan Pacet adalah saya. Banyak warga Bendunganjati yang menolak pendirian Indomaret Bendunganjati,” tegas Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto yang sudah 3 periode ini.
Disebutkannya, pendapatan APBD 2023 Kabupaten Mojokerto nilainya Rp 2,6 triliun. Setelah pandemi tahun ini dicabut, maka Pemerintah Kabupaten Mojokerto termasuk didalamnya ada anggota DPRD sepakat untuk melakukan pemulihan ekonomi pada UMKM.
“Desa Mejoyo saya berikan bantuan Pokir Rp 200 juta untuk pembangunan ruko yang realisasinya di pertengahan April 2023. Dan saat ini kami sudah mengusulkan sebagaimana amanat dari Pak Kades Mejoyo. Yaitu Jalan Poros kelanjutan dari Mejoyo ke arah utara. Insha Allah di tahun 2024 bakal direalisasikan anggaran Rp 7,6 miliar karena panjangnya hampir 1000 meter. Dan Kepala Bappeda Kabupaten Mojokerto sudah memasukkan ke APBD 2024,” ungkap Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mojokerto ini. (Jay)
Baca Juga :  BPKP Gelar Workshop Pengelolaan Dana Desa di Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *