PJ Bupati Muaro Jambi Menghadiri Pemilihan Buajang Gadis Muaro Jambi Tahun 2023

PJ Bupati Muaro Jambi Menghadiri Pemilihan Buajang Gadis Muaro Jambi Tahun 2023
PJ Bupati Muaro Jambi Menghadiri Pemilihan Buajang Gadis Muaro Jambi Tahun 2023

Muaro Jambi, majalah global.com – Pj.bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah Yang didampingi oleh ketua Dekranasda Faradillah Zahara menghadiri Malam Puncak Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Tahun 2023.Kegiatan diselenggarakan di Gedung Serba Guna Perkantoran Bupati Muaro Jambi.Rabu (08/03/2023) Malam.

Kegiatan tersbut di hadiri oleh Forkompinda ,Kepala OPD Lingkupan Perkantoran,Kesra,Dewan Juri,dan seluruh para peserta bujang gadis,dan tamu undangan lainnya.

Bachyuni Deliansyah berharap kepada para peserta yang terpilih sebagai bujang gadis Muaro jambi ini harus  benar-benar memiliki skil dan kemampuan dalam hal apapun sehingga bisa bersaing ditingkat nasional.

“Kepada seluruh peserta bisa  harus mampu  menguasai teknologi digital serta bisa  manajemen sistem,dan para pemuda pemudi Muaro jambi untuk terus menambah wawasan dengan memanfaatkan berbagai sumber salah satunya membaca buku,” Bachyuni Deliansyah.

Baca Juga :  Bangkit untuk Indonesia Emas, Lapas Kotaagung gelar Upacara Bendera Peringati Hari Kebangkitan Nasional 2024

Lebih lanjut Pj Bupati  mengucapkan  terima kasih kepada kepala Dispora atas terselenggaranya kegiatan bujang gadis tahun 2023 semoga ajang ini bisa melahirkan Duta Kabupaten Muaro Jambi untuk memperkenalkan objek pariwisata dan produk-produk UMKM masyarakat ketingkat nasional hingga Internasional.(wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *