Sara Fadillah, Anggota DPRK Fraksi NasDem Sambangi Warga Sakit di Titi Baro

Sara Fadillah, Anggota DPRK Fraksi NasDem Sambangi Warga Sakit di Titi Baro
Sara Fadillah, Anggota DPRK Fraksi NasDem Sambangi Warga Sakit di Titi Baro

Aceh Timur – Sara Fadillah (23) adalah seorang Warga Dusun Blang Rayeuk, Desa Titi Baro, Kec. Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur terbaring kaku dalam tempat tidurnya dari sejak lahir hingga sekarang ini, pasalnya dia dikategorikan Orang Dalam Kecacatan Berat (ODKB), Kamis (26/1/2023).

 

Kondisi Sara Fadillah sangat memprihatinkan dikarenakan, kedua kakinya tidak dapat diluruskan seperti layaknya manusia biasa.

 

Mendengar keluhan tersebut, Anggota DPRK Aceh Timur, Fraksi Partai NasDem, Zulfadli Oyong, langsung turun ke rumah yang ditempati oleh Sara Fadillah bersama dengan kedua orangtuanya beserta juga para adik – adiknya.

 

Kedatangan Anggota Dewan yang merupakan putra asli buket itam itu, didampingi oleh Kordinator Kabupaten Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (Korkab TKSK) Aceh Timur, Rahmat Hidayat atau yang sering disapa Sayet Juragan.

Baca Juga :  Ketua MAA Aceh Timur Memberikan Penghargaan kepada Polres Aceh Timur atas Penyelesaian 18 Perkara Melalui Restorative Justice

 

Begitu sampai, Halimah (44) yang merupakan ibu Sara, dengan hangat menyambut kedatangan Zulfadli Oyong bersama istrinya.

 

Kepada Media ini, Oyong mengatakan jika dirinya turut prihatin dengan kondisi yang dialami oleh si Gadis malang itu.

 

Kendati demikian, guna meringankan beban yang notabene sebagai penderita ODKB, maka Oyong mengirimkan sejumlah kebutuhan yang sangat diperlukan hampir setiap harinya.

 

” Kita berharap meskipun demikian, Sara Fadillah bisa mendapatkan penanganan intens dari pihak terkait atau yang berwenang lainnya ” Ungkapnya.

 

Sementara itu, Sayed Juragan mengungkapkan bahwa dirinya mengajak Zulfadli Oyong untuk menyambangi Sara yang terbaring sakit. Kemudian ianya menyampaikan rasa terimakasih karena sudah bisa hadir di tengah – tengah keluarga yang sedang membutuhkan.

 

” Kita harap Pak Zulfadli Oyong selalu dalam hal kebaikan, dan tentunya mengharap Ridha Allah Swt ” Jelasnya.

Baca Juga :  Kasat Reskrim Polres Aceh Timur: Orang Tua dan Lingkungan Sangat Dominan Dalam Mendidik Anak

 

Atas kunjungan ini, Halimah mengucapkan terimakasih, semoga Allah melancarkan rezekinya.

 

” Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan Pak Zulfadli Oyong ” Pungkasnya. (Zainal Abidin pjt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *