Zulfadli Oyong Anggota DPRK Aceh Timur Kunjungi Remaja korban Kebakaran

Zulfadli Oyong Anggota DPRK Aceh Timur Kunjungi Remaja korban Kebakaran
Zulfadli Oyong Anggota DPRK Aceh Timur Kunjungi Remaja korban Kebakaran

Aceh Timur – Anggota DPRK Aceh Timur, Zulfadli Oyong Fraksi NasDem mengunjungi salah seorang remaja bernama Mhd, Al – Farijal, terbakar ditempat kerja, yang merupakan Warga Dusun Tanjung Kala, Desa Bhom Lama Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (18/1/2023).

 

Mendengar informasi tersebut Oyong segera menyambangi anak tersebut, dimana kondisi nya semakin parah.

 

Dia mengatakan bahwa Fahrijal secepatnya harus dirawat kembali di Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan insentif, dikarenakan kulitnya sudah terkelupas dan sedikit berdarah.

 

” Ini tidak boleh dibiarkan lebih lama lagi, maka hari ini kami mencari solusi bagaimana caranya si anak ini harus dibawa ke Rumah Sakit ” Ungkap Zulfadli kepada media ini, Rabu (18/1/2023).

Baca Juga :  Ini Imbauan dari Polres Aceh Timur untuk Warga Yang Akan Mudik Lebaran

 

Dari keterangan Ayahnya, Hasbi mengatakan sebelumnya pasca terbakar, Farijal telah di tangani oleh pihak keluarga dan Muspika setempat selama tiga bulan, namun karena kondisinya terus menerus menurun dan tidak ada kemampuan pihak keluarga maka tidak lagi dilanjutkan perobatannya hampir delapan bulan.

 

Kemudian anggota Fraksi Partai NasDem setelah berkordinasi dengan pihak berwenang, setelah diinformasikan oleh Dinsos Aceh Timur, besok Sentra Insyaf Medan akan turun.

 

“Jadi setelah kita lakukan kordinasi dengan pihak terkait tadi, Dinsos Aceh Timur, Alhamdulillah sudah memberikan informasi kepada Sentra Insyaf Medan, dan saat ini sedang on the way ke Aceh Timur untuk mengambil tindakan terhadap anak tersebut ” Tutupnya.

Baca Juga :  Kasat Reskrim Polres Aceh Timur: Orang Tua dan Lingkungan Sangat Dominan Dalam Mendidik Anak

 

Kemudian dirinya juga memberikan santunan kepada keluarga sebagai bentuk tali asih.(Zainal Abidin pjt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *