DPP LIRA Kawal Kasus Pencemaran Nama Baik Bupati LIRA Mojokerto

DPP LIRA Kawal Kasus Pencemaran Nama Baik Bupati LIRA Mojokerto
DPP LIRA Kawal Kasus Pencemaran Nama Baik Bupati LIRA Mojokerto

Majalahglobal.com, Sampang – Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat, (LSM LIRA) Jawa Timur adakan Konsolidasi DPD se Jatim Khusus menyikapi permasalahan yang sedang viral tentang Media Online yang memberitakan Bupati Lira Mojokerto Mukhammad Arif, S.H. tanpa konfirmasi sebagaimana mestinya.

 

Wakil Presiden LIRA Ali Irfani mengungkapkan, DPP LIRA tidak akan tinggal diam karena dalam berita tersebut secara terang-terangan mencatumkan nama LIRA.

 

“DPP akan mengawal terus kasus yang menimpa Bupati LIRA Mojokerto Raya Mukhammad Arif, S.H. Kalau tidak selesai di Polres Mojokerto kita akan bawa masalah ini ke Polda Jatim,” ungkap Wapres LIRA, Sabtu (7/1/2023) di Sekretariat DPD LIRA Kabupaten Sampang.

Baca Juga :  Masyarakat khususnya Aceh Timur Meminta Kepada Pihak Polres Aceh Timur Membasmi Debkolektor Di Aceh Timur

 

Wapres LIRA berharap Bupati LIRA Mojokerto tetap konsentrasi menjalankan tugas dan fungsi sebagai Bupati LIRA tanpa terpengaruh permasalahan yang ada saat ini.

 

“Sekali lagi saya tekankan permasalahan yang ada di Mojokerto saat ini DPP akan mengawal sampai selesai. Dari 18 DPD yang hadir saat ini kompak mendukung dan siap mengawal serta siap hadir di Mojokerto untuk bila dibutuhkan untuk mendampingi secara langsung Bupati LIRA Mojokerto Mukhammad Arif, S.H.,” terang Wapres LIRA. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *