Pelaku Klarifikasi Penimbunan BBM Jenis Solar Terbesar DS Kusubibi Bukan Milik TNI

Pelaku Klarifikasi Penimbunan BBM Jenis Solar Terbesar DS Kusubibi Bukan Milik TNI
Pelaku Klarifikasi Penimbunan BBM Jenis Solar Terbesar DS Kusubibi Bukan Milik TNI

Majalahglobal.com Halsel – Oknum Pelaku Pemasok BBM subsidi jenis Solar terbesar di Desa Kusubibi Kecamatan Bacan Barat Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Provinsi Maluku Utara. mengklarifikasi bukan milik TNI. Jumat/23/9/22.

 

Pemberitaan sebelumnya melalui Media ini pada hari selasa tanggal 20 september 2022. berdasarkan pantauan Wartawan di Desa Kusubibi Kec. Bacan Barat Halmahera Selatan pada tanggal 18 September 2022 terlihat satu buah lomboot fiber menggunakan Mesin jonson 40 pk itu.

 

Bermuatan 65 Gelong berisi BBM subsidi jenis Solar di pelabuha Desa Kusubibi (Halsel), diangkut pembawa lomboot “Apriadi Wahap alias Aril bertempat tinggal di Desa Kupal (Halsel)

 

Pada Wartawan Biro Halsel Aril mengaku

Solar di angkutnya amilik Ibu Susi. Kata (Aril).

 

” Sementara, “Bu Susi, diketahui asal Warga Desa Leleojaya Kec. Kasiruta Timur (Halsel), saat dikomfirmasi Wartawan mengatakan BBM jenis Solar dibelinya dari seorang TNI tidak diketahui Identitas Anggota TNI tersebut.

Baca Juga :  Praktisi Hukum Soroti Dugaan Pungli di Lapas Kelas III Labuha

 

” Hal tersebut akhirnya membuat Bu Susi angkat bicara dan meminta maaf kepada jajaran Insitusi TNI dan mengaku BBM jenis Solar yang ia tampung di beli dari mobil tengki milik PT. Babang Raya.

 

Sebelumnya nama lengkap saya Susiyati Bokyan, jadi BBM jenis Solar kemarin yang ditemukan di Bodi punya say di Desa Kusubibi itu, milik saya sendiri dan saya beli (dapat) dari mobil tengki milik PT. Babang Raya. Kata (Susi) Jumat/23/9/22. pukul 09:00 Wit.

 

Lebih jelas lagi kata Susi, Kebutulan saya beli biasanya dua gelong dari mobil tengki kemudian saya simpan (tampung) langsung ke Bodi (Lomboot).

 

Baca Juga :  Pemerintah Desa Dan Penyelenggaraan Di Harapkan Netral Saat Pemilihan

Untuk itu saya meminta maaf sebesar besarnya kepada seluruh jajaran TNI karena saya sudah mengatas nama kan kalau solar milik TNI.

 

Kebutulan selesai klarifikai semua ini, saya juga menghadap ke Polisi karena saya di panggil pihak kepolisian di Polres (Halsel). Ucap (Susi). (Kandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *