Kapolsek Jabung Hadiri Perpisahan Mahasiswa KKN Universitas Lampung

Kapolsek Jabung Hadiri Perpisahan Mahasiswa KKN Universitas Lampung
Kapolsek Jabung Hadiri Perpisahan Mahasiswa KKN Universitas Lampung

Lampung Timur — Kapolsek Jabung Iptu Rudi S, S.H.,M.H hadiri kegiatan Temu Pamit atau perpisahan mahasiswa KKN dari Universitas Lampung (Unila) dengan Camat Jabung dan Aparatur Desa Negara Saka, Rabu (03/08/22).

 

Turut Hadir, Camat Jabung Abu Bakar, Sekcam Jabung Mardiono, Kepala Desa Negara Saka Jauhari, Kanit Intel Polsek Jabung Aipda M.Arifin, Kaur pembangunan Desa Negara Saka M. Nuh, Dafit Aparat Desa Negara Saka, serta para  Mahasiswa KKN dari UNILA.

 

Iptu Rudi S Kapolsek Jabung mengatakan, rasa terimakasihnya kepada mahasiswa yang telah melaksanakan praktek Kerja Nyata Didesa Negara Saka Kecamatan Jabung.

 

“Saya selaku Kapolsek Jabung, dan segenap personil banyak terimakasih kepada Adek Adek dari Unila, Mohon maaf kalau selama KKN di Jabung kurang berkenan. Salam hormat dari kami untuk Keluarga serta Kawan-kawan di Unila Semoga cepat lulus dan menyandang gelar Sarjana” Kata Kapolsek Jabung Iptu Rudi S.

 

Senada dengan Kapolsek, Camat Jabung Abu Bakar Mengatakan, dirinya dan seluruh aparatur Desa Negara Saka yang hadir di kegitan ini, mengucapkan banyak terimakasih kepada adek-adek mahasiswa dari Unila.

 

“Bawalah kenangan indah dari Kecamatan Jabung ini, dan sampaikan salam kami ke pada keluarga dan kawan-kawan, serta Katakan kepada mereka bahawa di Jabung ini, tidak sejelek yang orang orang pikirkan, bahwa Jabung itu aman, nyaman dan Beristiadat” Tandas Camat.

 

Sementara itu, Kepala Desa Negara Saka Jauhari menyampaikan permintaan maaf bila selama Anak-Anak Mahasiswa  menjalani KKN di Desa Negara Saka ada perkataan yang kurang berkenan, serta merasa tidak nyaman.

 

“Kami seluruh Aparatur Desa Negara Saka, memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama teman teman Mahasiswa disini banyak di susahkan serta direpotkan oleh kami perangkat Desa Negara Saka” Ucap Jauhari.

 

Sementara itu, Salah satu perwakilan dari mahasiswa KKN Unila Lis Dwi Andini mengatakan, ucapan Terimakasih kepada perangkat Desa Negara Saka terkhususnya masyarakat pada umumnya, yang telah Sudi dan menerima Mahasiswa Unila melaksanakan KKN.

 

“Awal mula saat pertama kali masuk Di kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur ini, rasa kekhawatiran yang tinggi dari kami maupun keluarga, tetapi setelah masuk di Sini kami merasa nyaman dan ingin di perpanjangan lagi Waktu KKN nya. Semoga kedepannya Desa Negara Saka Besar bisa tambah maju lagi” Kata Lis Dwi Andini.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan memberikan plakat kepada Desa Negara Saka oleh Masiswa KKN Universitas Lampung (UNILA) yang diterima langsung oleh Kepala Desa Negara Saka. (iswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *