Ning Ita Takziah ke Rumah Duka Abah Renggo, Suami Sulistiowati DPRD Kota Mojokerto

Ning Ita Takziah ke Rumah Duka Abah Renggo, Suami Sulistiowati DPRD Kota Mojokerto
Ning Ita Takziah ke Rumah Duka Abah Renggo, Suami Sulistiowati DPRD Kota Mojokerto

Majalahglobal.com, Mojokerto-Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari melakukan takziah ke rumah duka Abah Renggo, suami anggota komisi 3 DPRD Kota Mojokerto, Sulistiowati, di Miji Baru gang 3, Selasa (2/8) pagi.

 

Dalam kesempatan ini Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian almarhum. Menurutnya almarhum merupakan sosok yang baik.

 

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Mojokerto menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas kepergian beliau, semoga almarhum diampuni seluruh dosa-dosanya, diterima seluruh amal ibadahnya, semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik disisi-Nya,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut ia berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini .

Baca Juga :  Pemkot Mojokerto Berikan Dana Hibah Rp 9,65 M

 

“Semoga keluarga besar bisa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam melanjutkan hidup pasca kepergian almarhum,” imbuhnya.

 

Tidak lupa, Ning Ita juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir di rumah duka, untuk selalu bermuhasabah bahwa setiap yang hidup pasti kembali.

 

“Pertemuan pada pagi hari ini menjadi momentum muhasabah bagi kita semua, bahwa setiap yang hidup di muka bumi ini pada akhirnya pasti akan dipanggil kembali oleh sang pencipta,” pungkas Ning Ita.

 

Turut hadir pada kesempatan tersebut, ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto, asisten, Kepala OPD, serta camat dan lurah setempat. (jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *