Pemerintah Pekon Kusa Bagikan BLT Dana Desa

Pemerintah Pekon Kusa Bagikan BLT Dana Desa
Pemerintah Pekon Kusa Bagikan BLT Dana Desa

Tanggamus-Pemerintah Pekon Kusa Kecamatan Kotaagung Tanggamus Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap III pada Juli Agustus September dengan total 106 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di balai Pekon Kusa, Jumat 29 Juli 2022.

 

Turut hadir Kepala Pekon Kusa Katrino Fiarsih begitulah sapaan akrab beliawan, Babinsa, bhabinkamtibmas, Kecamatan, Pendamping Desa dan BHP.

 

Dalam hal ini, Katrin menyampaikan bahwa Pembagian BLT DD Tahap III ini di bulan Juli Agustus September (Rp. 300 Perbulan) dengan anggaran untuk BLT DD Rp. 95.400.00 dengan KPM 106.

 

“Alhamdulillah, semua nya sudah tersalurkan kepada seluruh penerima pada tahap ini,”katanya.

 

Dijelaskan Katrin, adanya anggaran dengan total 100% untuk Pemerintah Pekon Kusa, kucuran Dana BLT DD berjumlah 40% sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Kapolres Tanggamus Tinjau Pengamanan Pleno PPK Pemilu 2024

 

Katrin Berharap, bantuan yang diberikan Kepada masyarakat agar bisa di pergunakan dengan sebaik mungkin untuk mencukupi kebutuhan pokok nya.

 

“Gunakanlah sebaik mungkin dalam situasi yang seperti ini khususnya untuk kebutuhan pokok, dan selalu terapkan kesehatan untuk menghindari dari berbagai macam penyakit,” tukasnya.(iswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *