Piala Kasad Liga Santri Tingkat Korem 082/CPYJ Diadakan di Gelora Ahmad Yani Kota Mojokerto

Piala Kasad Liga Santri Tingkat Korem 082/CPYJ Diadakan di Gelora Ahmad Yani Kota Mojokerto
Piala Kasad Liga Santri Tingkat Korem 082/CPYJ Diadakan di Gelora Ahmad Yani Kota Mojokerto

Majalahglobal.com, Mojokerto – Sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Piala KASAD Liga Santri PSSI tingkat Korem 082/CPYJ, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto memfasilitasi Gelora Ahmad Yani dijadikan sebagai tempat bertanding. Hal tersebut diugkapkan Novi Rahardjo, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Mojokerto. Senin (25/7/2022).

 

“Ini merupakan bentuk dukungan kami Pemerintah Kota Mojokerto terhadap Piala KASAD Liga Santri PSSI tingkat Korem 082/CPYJ, kami siapkan Gelora A Yani untuk dipakai menjadi tempat bertanding dari tanggal 25 sampai 31 Juli 2022 mendatang,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut ia berharap, dengan Kota Mojokerto menjadi tuan rumah Piala KASAD Liga Santri PSSI tingkat Korem 082/CPYJ, bisa menjadi satu sinyal positif pengungkit ekonomi di Kota Mojokerto pasca pandemi Covid-19.

 

“Pertandingan ini kan diikuti 6 Kodim dibawah teritorial Korem 082/CPYJ, harapan kami bisa menjadi sinyal positif untuk kebangkitan ekonomi Kota Mojokerto, karena rombongan pesertanya ada yang dari Kediri, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Jombang, dan Mojokerto,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Mojokerto Buka Musrenbang Kecamatan Magersari

 

Sebagai informasi, upacara pembukaan Piala KASAD Liga Santri PSSI tahun 2022 pada tingkat Korem 082/CPYJ telah dilaksanakan pagi tadi. Tendangan Kick Off oleh Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo menjadi penanda dimulainya pertandingan tersebut.

 

“Melalui Piala KASAD Liga Santri PSSI ini semoga bisa terlahir bibit – bibit atlet sepakbola di kalangan santri, karena bagaimanapun santri merupakan salah satu generasi muda yang memiliki potensi untuk digali,” ujar Danrem.

 

Turut hadir dalam upacara pembukaan, Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno, Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Ruly Eko Suryawan, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Suhada Erwin, Dandim 0812/ Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto, Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, Dandim 0814/Jombang Letkol Inf M Hanafi, serta Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman.

Baca Juga :  BenHitz Vaganza, Ikhtiar Warga Kota Mojokerto Sehatkan Badan dan Perekonomian

 

Nantinya, juara pada Piala KASAD Liga Santri PSSI pada tingkat Korem 082/CPYJ ini akan kembali dipertandingkan pada tingkat Komando Daerah Militer (Kodam) V/Brawijaya, untuk selanjutnya akan dipertandingkan pada tingkat pusat. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *