Liga Santri Mojokerto, Elkisi FC Libas PS RONAS 11- 0

Liga Santri Mojokerto, Elkisi FC Libas PS RONAS 11- 0
Liga Santri Mojokerto, Elkisi FC Libas PS RONAS 11- 0

Majalahglobal.com, Mojokerto, – Lanjutan hari kedua Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 Mojokerto kembali di gelar pada Selasa (21/06/2022). Pertandingan pertama dimulai pukul 13.00 WIB berlangsung di GOR Gajah Mada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Kesebelasan yang bertanding kali ini Elkisi FC Pungging menghadapi PS. Ronas Kemlagi.

 

Babak pertama dimulai pertandingan dipimpin wasit Nasirudin berjalan sangat menarik, Elkisi FC berhasil mendominasi permainan, gol cepat M. Rovaldo pada menit ke-1 berhasil merobek jala gawang PS. Ronas yang dikawal Fathony. Tak butuh waktu lama pada menit ke-4 M. Zaky menambah kemenangan Elkisi FC skor berubah 2-0. Tim Elkisi FC tampil dominan hingga berhasil menambah gol lagi di menit ke-6 oleh Ilham Genius Eka

Baca Juga :  Pasca Pemungutan Suara, Polsek Dlanggu Intensifkan Cooling System Melalui Sambang Tokoh

 

Hingga turun minum paruh babak pertama Elkisi FC berhasil menambah keunggulan hingga skor berubah 8-0 yang diciptakan oleh Ahmad Riza 2 gol, Ilham Genius Eka, M. Rovaldo, Arya Pratana masing-masing 1 gol.

 

Elkisi FC masih tampil dominan di babak kedua, empat menit setelah peluit ditiup pemain Elkisi FC Kunto Dewo Adi berhasil menambah pundi gol buat timnya skor bertambah 9-0. Menit ke-41 hatrick diciptakan oleh Ilham Genius Eka yang kembali memaksa kiper PS Ronas untuk memungut bola dari gawangnya sendiri. Elkisi FC kembali berhasil memperbesar keunggulan 10-0.

 

Gol penutup terjadi di menit ke-44 oleh pemain pengganti Ahmad Zainur, hingga pluit di tiup tanda berakhirnya pertandingan skor tidak berubah 11-0 untuk kemenangan Elkisi FC Pungging. Kemenangan pada pertandingan hari ini menjadikan Elkisi FC berada di peringkat teratas sementara grup A menggeser Emqyu FC berada di posisi kedua karena selisih gol.

Baca Juga :  Primkop Kartika Majapahit Sejahtera Kodim 0815/Mojokerto, Gelar RAT Tahun 2023

 

Sekedar informasi pertandingan kedua, saling bertemu tim grub B antara Al Muhajirin Pungging melawan PS Darul Hikam 1, berakhir dengan skor 8-0 untuk kemenangan Al Muhajirin Pungging. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *