Pemdes Mlaten Adakan Ujian Kepala Dusun Sambiroto

Pemdes Mlaten Adakan Ujian Kepala Dusun Sambiroto
Suasana foto bersama

Majalahglobal.com, Mojokerto – Pemerintah Desa (Pemdes) Mlaten Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto mengadakan Ujian Kepala Dusun Sambiroto di Kantor Kepala Desa Mlaten, Selasa (21/6/2022).

 

Ketua Tim Pengangkatan Perangkat Desa Mlaten Suwoto menjelaskan bahwa dalam ujian Kepala Dusun Sambiroto diikuti oleh 6 peserta. Dan yang mendapatkan nilai tertinggi adalah Miftahul Shara, S.E. yang mendapatkan nilai 50.

 

“Semoga Mbak Rara bisa menjadi Kepala Dusun Sambiroto yang amanah dan bisa memajukan Desa Mlaten,” harap Suwoto.

 

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dusun Sambiroto Terpilih Miftahul Shara menceritakan bahwa ia telah tiga kali ini mengikuti ujian perangkat desa. Yang pertama dan kedua di Desa Mojoagung Kabupaten Jombang dan yang ketiga di Desa Mlaten Kabupaten Mojokerto ini.

Baca Juga :  Koramil 0815/19 Magersari Bareng Warga Kerja Bakti Bersih Bersih TPU

 

“Alhamdulillah saya bisa mendapatkan nilai tertinggi di Ujian Kepala Dusun Sambiroto. Yang jelas target saya salah satunya adalah merangkul anak-anak remaja, karena mereka juga perlu perhatian. Dan yang kedua saya mengikuti program-program dari Pemerintah Desa Mlaten. Baik itu terkait pajak ataupun hal lainnya,” ungkap Rara alumni Universitas Darul ‘Ulum Jombang ini. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *