Nuris FC Siapkan Strategi dan Mental untuk Menang di Liga Santri Mojokerto

Nuris FC Siapkan Strategi dan Mental untuk Menang di Liga Santri Mojokerto
Kesebelasan Nuris FC saat foto bersama

Majalahglobal.com, Mojokerto – Jelang pertandingan melawan Ponpes Darut Taqwa pada hari Kamis (23/6/2022) pukul 13.00 WIB di Stadion Gajah Mada Mojosari. Ponpes Nurul Islam (Nuris) menyiapkan strategi dan latihan tambahan untuk kemenangan kesebelasan Nuris FC.

Nuris FC Siapkan Strategi dan Mental untuk Menang di Liga Santri Mojokerto
Jadwal Pertandingan Liga Santri Mojokerto

Coach Nuris FC Mochammad Gufron, S.Pd. menjelaskan bahwa kesebelasan Nuris FC telah giat berlatih. Selain itu dirinya juga selalu memotivasi anak-anak untuk belajar sportifitas.

 

“Jadi saya tekankan kepada anak-anak kalau kejujuran itu penting. Bapak Kasad sendiri menginginkan atlet sepak bola profesional dari kalangan santri. Semoga keinginan Bapak Kasad bisa menjadi kenyataan. Saya menghimbau panitia Liga Santri Mojokerto untuk berhati-hati karena persyaratan mengikuti Liga Santri sangat mudah yakni hanya dengan melampirkan Raport dan Kartu Keluarga. Kalau Santri Salafi pasti namanya terdaftarnya di Kementerian Agama sedangkan kalau Santri salaf tidak mungkin namanya terdaftar di Kementerian Agama,” jelasnya di Ponpes Nurul Islam 2, Desa Tunggalpager Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  Wujud Kepedulian, Persit KCK Cabang XXX Kodim 0815 Gelar Anjangsana & Donor Darah

 

Lebih lanjut dikatakannya, semoga Nuris FC bisa membanggakan untuk semua kalangan, khususnya untuk Kabupaten Mojokerto.

 

“Nuris FC menggunakan strategi 4-4-3 saat berlaga melawan Ponpes Darut Taqwa pada hari Kamis nanti. Hari ini Nuris FC latihan fisik dan strategi, kemudian besok Rabu istirahat untuk persiapan tanding di hari Kamis. Mohon doa dan dukungannya, semoga Nuris FC bisa menjadi juara pertama,” harapnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *